Iklan

Tampung Aspirasi Masyarakat, Utusan Sarumaha Reses di Kavling Bukit Kamboja

Kamis, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T01:09:32Z
Advertisement

Foto Istimewa

Batam, Pelitatoday.com - Menampung aspirasi masyarakat yang diwakilinya, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha S.H., menggelar Reses di Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, Rabu (10/02/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW 015 Indra Umar mewakili aspirasi warga menyampaikan, bahwa infrastruktur di wilayah RW 015 hampir 50 persen belum tersentuh pembangunan, seperti saluran draenase dan jalan lingkungan.

“Hampir setengah wilayah RT 015 belum tersentuh infrastruktur seperti saluran drainase dan jalan lingkungan,” ungkap Umar

Lanjut Indra Umar, dengan giat reses yang dilakukan anggota DPRD Batam di lingkungannya, pihaknya berharap dapat menjadi corong menampung aspirasi masyarakat. Sehingga, kedepan pembangunan yang diharapkan masyarakat bisa terealisasi.

Selain infrastruktur yang dibutuhkan, warga juga mengeluhkan sulitnya dalam pengurusan KTP-Elektronik. Pihaknya berharap kehadiran anggota DPRD Kota Batam dari fraksi Partai Hanura tersebut dapat menjembatani atau memudahkan masyarakat dalam pengurusan KTP_E.

Menanggapi aspirasi dan keluhan masyarakat. Anggota Komisi I DPRD Batam Utusan Sarumaha S.H., menyampaikan bahwa, semua aspirasi rakyat yang didengar langsung dari masyarakat menjadi pembahasan di ruang fraksi.

Kepada Masyarakat, Utusan Sarumaha berpesan, agar kekompakan masyarakat selalu menjaga demi kemajuan bersama.

“Mari kita saling mendukung dan selalu menjaga kekompakan demi tercapainya pembangunan di Sagulung,” tutupnya. 

Editor : Pineop Siburian

Advertisement

  • Tampung Aspirasi Masyarakat, Utusan Sarumaha Reses di Kavling Bukit Kamboja

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x