Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Ir. H Ria Saptarika Reses di Sagulung, Warga Keluhkan Perhatian Pemko Batam

Kamis, 11 Februari WIB Last Updated 2021-02-11T02:54:46Z
Anggota DPD RI Dapil Kepri Selenggarakan Reses di Kavling Bukit Kamboja Dapur Duabelas, Sagulung, Kota Batam, Rabu (10/2).


Batam,Pelitatoday.com – Anggota DPD RI, Ir. H Ria Saptarika, melakukan reses di Kecamatan Sagulung, tepatnya di Kavling Kamboja, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.


Gelaran reses tersebut dilakukan Ria Saptarika dalam rangka mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat, Rabu (10/02/2021).


Dalam sambutannya, Ria Saptarika mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menyempatkan hadir pada acara reses tersebut.


“Ini adalah acara silaturahmi. Selain itu, acara ini juga kesempatan untuk menyerap aspirasi masyarakat, dan selanjutnya hasil reses ini akan diusulkan,” ucap Ria Saptarika yang duduk di Senayan mewakili wilayah Kepulauan Riau tersebut.


Ketua RT.04/RW.15, Gopok Sibagariang, mewakili warga Kavling Kamboja menyampaikan sejumlah keluhan warga, salah satunya masalah kesulitan dalam pengurusan KTP-Elektronik di Batam.


”Sampai saat ini, warga masih banyak kesulitan dalam pengurusan identitas berupa KTP-Elektronik," ucap Gopok.


Selain itu, warga lain yakni Feri menyampaikan keluhannya secara pribadi. Diceritakan, keluarganya ditimpa musibah puting beliung, akibatnya, rumah yang ia tempati bersama anak dan istrinya mengalami rusak parah.


“Belum lama ini rumah saya mengalami musibah mengakibatkan atap rumah rusak dan bangunan rusak parah,” kata Feri.


Dia menambahkan, pemerintah Kota Batam akan menyalurkan bantuan melalui dinas sosial. Namun, sampai saat ini bantuan tersebut belum ada diterima.


“Kami sangat berharap ada perhatian pemerintah untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah,” lanjut Feri menambahkan. ***


Editor : Pineop Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ir. H Ria Saptarika Reses di Sagulung, Warga Keluhkan Perhatian Pemko Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x