Ads Responsif

Iklan

Serah Terima Jabatan Koorsahli Kasad Kepada Letjen TNI Besar Harto Karyawan

Selasa, 23 Februari WIB Last Updated 2021-02-23T04:07:00Z


Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin jalannya Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi (KP Pati) TNI AD yang dilangsungkan di Markas Besar Angkatan Darat.


Pada serah terima jabatan kali ini terdapat beberapa Perwira Tinggi (Pati) TNI AD yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pada sebelumnya, salah satunya ada pada posisi Koordinator Staf Ahli Kasad (Koorsahli Kasad), dimana pada sebelumnya di tempati oleh Letjen TNI Ali Hamdan Bogra. 


Dengan memasuki masa purnanya, posisi Koorsahli Kasad dipercayakan kepada Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Kodiklat Angkatan Darat.


“Saya mendapatkan amanah menjalankan tugas saya sebagai Koorsahli Kasad, pada intinya saya akan mengkoordinir staf baru yang ada Staf TNI AD ini untuk bisa memberikan masukan. Hal demikian tentunya, kita akan memberikan masukan kepada bapak Kasad untuk andalan, keunggulan, kemajuan untuk TNI AD kedepan,” ujar Letjen TNI Besar Harto Karyawan.


Dengan posisi yang diterima oleh Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan sebagai Koorsahli Kasad, diharapkan dapat memberikan prestasi yang jauh lebih baik lagi dengan meningkatkan putra dan putri Prajurit serta PNS TNI Angkatan Darat. ***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serah Terima Jabatan Koorsahli Kasad Kepada Letjen TNI Besar Harto Karyawan

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif