Ads Responsif

Iklan

Safari Ramadhan Kembali Pimpin DPD PAN Kota Batam

Selasa, 23 Februari WIB Last Updated 2021-02-23T03:15:06Z
Safari Ramadhan, S.Pd.I., (ist)


Batam - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) dilaksanakan secara serentak melalui virtual di beberapa wilayah Indonesia, Senin (22/02/2021).


Agenda Musda tersebut diikuti oleh Empat provinsi secara serentak, yakni Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Kalimantan dan Aceh.


DPD Kota Batam sendiri menggelar Musda di Hotel PIH Kota Batam. Dimana, Safari Ramadhan kembali terpilih menjadi ketua Farmatur sekaligus ketua DPD PAN kota Batam


Safari Ramadhan, S.Pd.I., memaparkan, pihaknya sudah menggelar Musda ke V secara serentak melalui virtual di beberapa wilayah Indonesia, dengan keputusan sistem pemilihan secara farmatur.


“Hari ini PAN menggela Musda yang ke V secara serentak, agenda tersebut dilakukan secara virtual, dengan sistem yang baru PAN merunut sistem farmatur,” ungkapnya.


Lanjut Safari, secara sistem farmatur tersebut dari 16 calon yang terpilih di kerucutkan menjadi 7 calon menjadi struktur farmatur.


“Alhamdulillah diantara 7 calon tersebut kita kembali di tunjuk oleh ketua umum, mejadi ketua farmatur sekaligus DPD Kota Batam,” jelasnya.


Safari juga mengatakan, setelah terpilih kembali pihaknya memiliki target kedepan pada tahun 2024 untuk meraih kursi pimpinan baik di eksekutif dan legislatif


“Setelah di percaya kembali memegang pucuk pimpinan PAN Kota Batam, kami memiliki target pada 2024 untuk meraih kursi pimpinan baik di legislatif dan eksekutif,” Katanya.


Ketika ditanya perihal gambaran calon eksekutif di 2024, Safari menjelaskan, untuk calon ia belum melihat siapa yang akan dintunjuk nantinya, saat ini pihaknya fokus untuk membenahi struktur terlebih dahulu


“Untuk calon eksekutif kita belum mengetahui siapa yang akan di tunjuk nantinya, namun fokus saat ini adalah membentuk struktur farmatur PAN Kota Batam terlebih dahulu,” Tutupnya. (OT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan Kembali Pimpin DPD PAN Kota Batam

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif