Iklan

Kisah Seorang Perempuan yang Pilih Menikah dengan Ayah Teman Baiknya

Jumat, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T10:57:24Z
Advertisement

 

Foto Ilustrasi (ist)

Jakarta - Jatuh cinta memang tak mengenal usia. Hal ini pula yang terjadi pada seorang perempuan yang menikah dengan ayah sahabatnya meski usia mereka terpaut 23 tahun hingga mendapat banyak komentar pedas.


Dilansir dari Metro, Kamis (17/12/2020), perempuan bernama Becki Price pertama kali mengencani Blue Price setelah berteman dengan putrinya Catherine Lott. Sembilan tahun kemudian, Becki menikah dengan Blue.


Pasangan ini awalnya bertemu ketika Becki berusia 24 tahun, setahun setelah pernikahan Blue yang sebelumnya. Awalnya, mereka mendapat kecaman keras dari teman-temannya karena Becki hanya empat tahun lebih tua dari anak bungsu Blue.


Apalagi, pria berusia berusia 64 tahun tersebut telah memiliki cucu yang seusia dengan anak-anak Becki. Setelah ayah Becki meninggal, pasangan ini memutuskan untuk menikah.


"Aku mencintainya. Dia lucu, sangat lucu. Aku pikir dia luar biasa. Dia sangat cerdas dan lucu," kata Becki.


"Catherine dan aku adalah teman baik. Kami bertemu melalui pekerjaan. Aku bertemu Blue melalui dia dan sisanya adalah sejarah," tambahnya.


Selain soal menikah, Becki melanjutkan, perbedaan usia tidak pernah mengganggu mereka. Ia mengakui kehilangan beberapa teman setelah ia memilih bersama Blue yang dianggap aneh.


Tak Peduli Komentar Pedas


Pasangan ini memutuskan menikah pada 2015 dan dihadiri lebih dari 200 orang di Clearwell Castle di Coleford, Gloucestershire. Kini mereka tinggal bersama di Bream, Gloucestershire, dengan anak-anak Becki yang berusia 15, 19, 22, dan 24 tahun.


"Anak perempuan saya 37 tahun, dia hampir seumuran dengan istri saya," kata Blue.


Ia melanjutkan, komentar negatif tidak mengganggu dirinya. Komentar-komentar pedas tidak menyakitinya.


"Saya tidak peduli apa yang orang katakan. Saya tahu apa yang saya miliki. Mereka tidak benar-benar tahu apa yang saya miliki," lanjutnya.



Artikel ini disadur dan telah tayang di Liputan6 dengan judul "Perjalanan Cinta Perempuan yang Pilih Menikahi Ayah Teman Baiknya"

Advertisement

  • Kisah Seorang Perempuan yang Pilih Menikah dengan Ayah Teman Baiknya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x