Iklan

Popda XI Cabor Kempo se-provinsi Banten Digelar di GOR Cipondoh Makmur, 71 Atlet akan Unjuk Kemampuan

Sabtu, Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-08T15:22:10Z
Advertisement
71 Atlet akan bertanding pada Popda XI Cabor Kembo Shorinji se-provinsi Banten.

Tangerang, pelitatoday.com - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XI Provinsi Banten Cabang Olahraga (Cabor) Shorinji Kempo antar pelajar se-provinsi Banten digelar di GOR Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Sabtu (8/06/2024).


Adapun peserta yang ikut bertanding dalam Cabor Shorinji Kempo ini sebanyak 71 Atlet.


Ketua Persaudaraan Bela diri Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Tangerang, Capt, Muhammad Hariri,SE.,MM.,MM,Tr, menjelaskan bahwa kegiatan Popda ini sangat bagus untuk para pelajar atau Anak- anak muda untuk melatih disiplin, melatih hormat kepada guru atau atasan, khususnya yang ada di Daerah Kota Tangerang.


"Bagi atlet yang berprestasi akan mendapat beasiswa sampai sarjana. Saya menginfokan kepada pelajar-pelajar di Kota Tangerang untuk bergabung di SHORINJI Kempo Kota Tangerang," kata Muhammad Hariri.


Selain itu, Hariri juga mengucapkan terimakasih kepada Satpol PP Kota Tangerang yang sudah menjadi orangtua asuh yang selalu memberikan mensupport.


Perlu diketahui, atlet yang bisa ikut dalam Cabor SHORINJI Kempo harus diverifikasi harus memiliki umur sekitar 15 tahun ke atas. Untuk pertandingan Finalnya akan digelar pada hari Senin (11/06/2024) besok. (Guntur)

Advertisement

  • Popda XI Cabor Kempo se-provinsi Banten Digelar di GOR Cipondoh Makmur, 71 Atlet akan Unjuk Kemampuan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x