Iklan

May Day Diwarnai dengan Potong Tumpeng di Halaman Kantor Wali Kota Batam

Rabu, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T08:56:40Z
Advertisement
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat memotong tumpeng memperingati hari May Day di Kota Batam.

Batam, pelitatoday.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memperingati Hari Buruh atau May Day bersama ratusan buruh. Wali Kota berbaur dengan para buruh dan memotong tumpeng di Halaman Kantor Wali Kota Batam.


"Saya, atas nama Pemerintah Kota dan BP Batam mengucapkan selamat hari buruh," ucap Rudi, Rabu (1/5/2024).


Peringatan Hari Buruh yang dilakukan tiap 1 Mei kerap dirayakan oleh Wali Kota bersama para buruh. Wali Kota ingin, momen penting bagi para buruh ini bisa dinikmati dengan suka cita.


"Semoga teman-teman buruh semakin sejahtera. Mari bersama-sama berjuang untuk meraih penghidupan yang layak," ujar Rudi.


Rudi mengajak semua buruh untuk merayakan semangat kebersamaan dan persatuan dalam menghadapi tantangan di tempat kerja.


"Hari ini adalah momen untuk menghormati kerja keras dan dedikasi para pekerja di seluruh dunia. Mari kita kenang perjuangan para pekerja sebelum kita, dan teruskan perjuangan mereka," ujarnya.


Rudi juga mengajak para buruh untuk terus bersatu dan kompak mendukung program pemerintah, khususnya di Batam. Ia mengungkapkan, saat ini Batam terus membangun memajukan Kota Batam.


"Dengan kemajuan ini, Batam makin sejahtera, investor datang, dan lapangan pekerjaan makin luas. Jaga Batam tetap aman dan kondusif," tutup Rudi. (MCB)

Advertisement

  • May Day Diwarnai dengan Potong Tumpeng di Halaman Kantor Wali Kota Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x