Iklan

Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Safari Ramadhan di Nongsa

Jumat, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T00:44:00Z
Advertisement
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid saat menyampaikan sambutan di Masjid Al-Hijrah, Kavling Seraya Indah Sambau 3 Nongsa. 

Batam, pelitatoday.com - Rombongan Safari Ramadhan dari Pemerintah Kota Batam yang di pimpinan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. disambut dengan antusias penuh kekeluargaan oleh masyarakat Kelurahan Sambau. 


Acara yang berlangsung di Masjid Al-Hijrah, Kavling Seraya Indah Sambau 3 Nongsa ini, menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, Jefridin turut menyerahkan dana bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta, sebagai wujud nyata komitmen Pemerintah Kota Batam dalam mendukung pembangunan sarana ibadah bagi masyarakat.


“Ini merupakan kegiatan rutin pada bulan Ramadhan, Safari Ramadhan merupakan upaya Pemerintah Kota Batam untuk menjalin silaturahmi, bertatap muka langsung dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan serta aspirasi bapak dan ibu,” katanya.


Dalam sambutannya, Jefridin juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Batam, terutama Kelurahan Sambau, atas dukungan mereka dalam pembangunan. Ia menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, terutama jalan menuju Nongsa, sebagai akses utama bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Batam.


“Pemerintah daerah gencar dalam membangun infrastruktur seperti jalan, bandara, dan pelabuhan karena hal ini menjadi akses utama bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata,” jelas Jefridin.


Dengan pembangunan yang dilakukan, diharapkan akan meningkatkan minat investor untuk menanamkan modalnya di Batam, membuka lapangan kerja baru, serta meningkatkan kunjungan wisatawan, yang akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak hotel dan restoran.


“Maka dengan mari kita bersyukur atas kemajuan pembangunan yang telah dicapai hari ini, serta mendoakan keselamatan dan kesehatan para pemimpin agar kebijakan yang diambil senantiasa berpihak pada kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (MCB)

Advertisement

  • Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Safari Ramadhan di Nongsa

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x