Iklan

PSBI Wilayah Batam Barat Gelar Indahnya Berbagi Takjil

Senin, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T15:40:55Z
Advertisement
Satukan hati dengan berbagai jadi tema kegiatan PSBI Wilayah Batam Barat.

Batam, pelitatoday.com - Toleransi dan solidaritas sebagai image Negara Indonesia patut di junjung tinggi oleh lapisan masyarakat Indonesia. 


Hal ini seperti yang dilakukan oleh pengurus Ina Punguan Simbolon dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Barat dengan melakukan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat umum maupun pengendara yang melewati pertigaan Putri Hijau Batu Aji Batam (08/04/2024).


Hotly Marbun, salah seorang pengurus Ina PSBI Wilayah Batam Barat mengatakan pembagian bingkisan takjil yang mereka lakukan sebagai bentuk bakti sosial untuk masyarakat umum.


“Aksi bagi-bagi Takjil ini dilaksanakan sebagai bentuk wadah untuk membentuk rasa kebersamaan, solidaritas serta kepedulian dari Insan pemasyarakatan, termasuk Punguan Simbolon dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Barat kepada masyarakat khususnya bagi saudara kita yang menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Hotly.


Istimewa.

Lanjut Hotly, pihaknya membagikan takjil sebanyak 300 paket berupa makanan ringan.


“Kami berharap semangat berbagi ini dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk dapat berbuat baik, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang waktu. Selain itu, diharapkan juga melalui kegiatan ini dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” tutupnya.


Istimewa.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus PSBI yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian PSBI Wilayah Batam Barat, Esron Simbolon didampingi Ketua Sektor Putri Hijau,Porman Simbolon. (Red/Par)
Advertisement

  • PSBI Wilayah Batam Barat Gelar Indahnya Berbagi Takjil

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x