Iklan

Optimis Prabowo-Gibran Menang, Relawan Ultras Gemoy Batam Ramaikan Kopdar Akbar

Sabtu, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T13:51:42Z
Advertisement
Suasana ratusan relawan Prabowo-Gibran gelar "Kopdar Akbar" di Central Square Garden.

Batam, pelitatoday.com - Ratusan relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam "Ultras Gemoy Provinsi Kepri" meramaikan "Kopdar Akbar" yang berlangsung di Central Square Garden, Sabtu (10/2/2024).


Meski hujan sempat mengguyur, antusias seluruh relawan tak surut untuk mengikuti rangkaian acara.


Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Kopdar Akbar, Arga mengungkapkan bahwa agenda ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar relawan.


Selain itu, lanjut Arga, agenda ini sekaligus bertujuan untuk mencurahkan harapan kepada pasangan Prabowo-Gibran apabila sukses menjadi pemimpin Indonesia ke depan.


"Kita juga bersama-sama mendoakan agar Bapak H. Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka diberikan kesehatan dan kekuatan. Insyaallah menang satu putaran," ujar Arga di lokasi acara.


Arga mengungkapkan, beberapa band pun turut menghibur relawan yang hadir pada agenda ini.


Dengan tujuan, Pemilihan Umum (Pemilu) dapat dilaksanakan dengan riang gembira. Tanpa adanya intrik antar pendukung masing-masing calon.


"Kami ingin Indonesia lebih maju bersama presiden dan wakil presiden yang mumpuni dalam segala hal," tambahnya.


Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri, Hj. Marlin Agustina, yang telah mendukung kegiatan relawan "Ultras Gemoy Batam" selama ini.


Menurutnya, kontribusi Marlin Agustina sangat besar bagi para relawan dalam melakukan sosialisasi program dari Prabowo-Gibran ke masyarakat Kepri, khususnya Kota Batam.


"Saya mengajak seluruh relawan untuk terus menjaga situasi agar tetap kondusif selama Pilpres berlangsung," tutup Arga.


Terpisah, Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri, Hj. Marlin Agustina mengaku bangga dengan antusias para relawan dalam menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) tanggal 14 Februari 2024 nanti.


Ia juga mengajak agar seluruh pihak dapat menjaga situasi kondusif Kepri dan Kota Batam sebelum maupun setelah pencoblosan dilakukan.


"Mari kita menjadi pemilih yang cerdas. Jangan sampai terjadi kegaduhan agar Batam dan Kepri tetap kondusif," ujar Marlin.


Marlin mengaku optimistis, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran pada Pilpres nanti.


"Mari kita gunakan hak pilih kita dengan baik nantinya. Bismillah satu putaran untuk Prabowo-Gibran," pungkasnya. (*)

Advertisement

  • Optimis Prabowo-Gibran Menang, Relawan Ultras Gemoy Batam Ramaikan Kopdar Akbar

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x