Iklan

Pengusaha Bela Bangsa Terima Sertifikat Relawan Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029

Jumat, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T13:49:37Z
Advertisement
Foto bersama Pengusaha Bela Bangsa (PBB) Relawan Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029.

Jakarta, pelitatoday.com - Pengusaha Bela Bangsa (PBB) menerima Sertifikat Relawan Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029. Pada kesempatan yang sama PBB mengumumkan Deklarasi dukung Prabowo-Gibran ke Tim Kampanye Nasional (TKN). Deklarasi ini merupakan langkah bersama dalam mendukung visi dan misi Prabowo-Gibran yang para pengusaha yakin mampu membawa negara ini ke arah kemajuan yang berkelanjutan dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan rakyat.


Dalam Deklarasi ini berbagai pihak yang tergabung dalam Pengusaha Bela Bangsa menyampaikan tekad untuk aktif terlibat untuk Kemenangan Pasangan Calon No Urut 2 dan berkomitmen untuk menciptakan pesta demokrasi yang jujur dan adil dalam 1 putaran.


Haris Rusly Moti Komandan Golf (Relawan) Tim Kampanye Nasional menyatakan, "Hari ini kami mendengar deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran oleh Pengusaha Bela Bangsa (PBB) yang diketuai oleh Trisya Suherman.


"TKN Prabowo-Gibran melalui rumah Prabowo 08 akan menyerahkan sertifikat relawan Kemenangan Prabowo- Gibran. Tentunya kami berterima kasih atas dukungan PBB terhadap pasangan Prabowo- Gibran," ujar Haris Rusly Moti.


Hengky Kurniawan Pembina PBB mengungkapkan

Pengusaha di Indonesia memiliki kewajiban aktif mendukung pemerintah dalam memajukan ekonomi rakyat melalui perannya selaku pengusaha.


 "Sebagai Pengusaha PBB memiliki peran penting dalam memajukan ekonomi rakyat. Karena itu kami bersinergi mendukung pasangan Prabowo- Gibran untuk melanjutkan program pemerintah Jokowi menuju Indonesia Emas Tahun 2045," kata Hengky Kurniawan.


 Sertifikat Relawan Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029.

Budiawan selaku Pembina PBB menambahkan Prabowo Subianto sangat dicintai dan disayangi oleh rakyat Indonesia, jadi Prabowo adalah orang yang sangat tepat untuk menerima estafet dalam memimpin Republik ini sebagai Presiden. The Right man on the right people, the right man on the right place adalah Prabowo," tegasnya.


Sementara ketua umum PBB Trisya Suherman di hapan TKN mengatakan deklarasi terhadap pasangan Prabowo- Gibran akan di laksanakan pada Minggu 14 Januari 2024 di di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman Jakarta.


"Kehadiran kami hari ini untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran, sekaligus melaporkan kesiapan puncak acara Deklarasi 2.222 Pengusaha pada hari Minggu 14 Januari 2024," terang Trisya yang akrab di sapa Icha di Jakarta, (12/1/2024)


"Kami bertekad  menggerakkan orang terdekat, relasi, karyawan untuk datang ke TPS , pada tgl 14 Februari adalah Hari Kasih Suara untuk 02, coblos Prabowo-Gibran, agar ekonomi kembali bertumbuh, investor tidak wait n see.  Hasil survey Prabowo-Gibran sudah 47%, mari kita Gaspol yang tinggal 4% lagi. Ayoo kerja kerja kerja .  untuk Indonesia maju menuju Indonesia emas dengan gemilang,"  kata Triysa. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Pengusaha Bela Bangsa Terima Sertifikat Relawan Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x