Iklan

Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemko Batam Dilantik, Jefridin Pesankan Hal Ini

Kamis, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T11:17:15Z
Advertisement
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid menyalami pejabat yang baru dilantik.

Batam, pelitatoday.com - Sejumlah pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Batam resmi dilantik oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di Kantor Walikota Batam, pada Kamis (7/12/2023).   


Atas pelantikan itu, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mengemban jabatan baru. Ia juga berpesan kepada seluruh pejabat baru untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan terus berinovasi untuk membangun Kota Batam. 


“Selamat bertugas dan semoga amanah dengan jabatan baru yang diterima. Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, sebagimana tanggung jawab yang diberikan,” kata Jefridin.


Jefridin juga mengingatkan agar para pegawai senantiasa mengamalkan UU Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, dan menjalankan tugas sesuai fungsi ASN yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.


“Tetap kita berikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas dan jaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai tupoksi kita sebagai ASN,” tegasnya. Jefridin berharap dengan pengangkatan dan pergeseran jabatan ini dapat memotivasi kinerja, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.


Adapun sejumlah pejabat yang dilantik di antaranya adalah Diah Amalia Sari sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, Nurhasanah sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah, Zulkifli Aman Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, Ade Sofyan sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD, Syarifah Lily Angriani sebagai Inspektur Pembantu I Inspektorat Daerah. ""*

Advertisement

  • Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemko Batam Dilantik, Jefridin Pesankan Hal Ini

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x