Iklan

Kejari Batam Ultah, Ketua DPRD Batam Sampaikan Hal Ini

Senin, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T14:56:40Z
Advertisement
Ketua DPRD Batam, Nuryanto salam komando dengan Kejari Batam, I Ketut Kasna Dedi. (ist)

Batam, pelitatoday.com - Ketua DPRD Batam, Nuryanto menghadiri acara perayaan ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam I Ketut Kasna Dedi yang dilaksanakan di ruang kerja Kajari Batam. Senin (4/12/23).


I Ketut Kasna Dedi, Kajari Batam mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas ucapan dari Forkompinda Kota Batam, khususnya Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Danyonif Raider 136/TS dan  Ka. Imigrasi Batam.


“Baru bertugas dan efektif dua Minggu, mudahan-mudahan yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan.,” ujar I Ketut Kasna Dedi.


Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan pihaknya akan siap menerima masukan demi kemajuan Kota Batam.


“Kami siap menerima masukan, jika ada yang mesti dikomunikasikan untuk kemajuan Kota Batam, mohon disampaikan,” tutupnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada I Ketut Kasna Dedi, SH., MH.


“Doa kami selalu tercurah dan tertuju serta diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Alhamdulillah Wako Batam menginisiasi pertemuan ini dan terjalinnya silaturahmi,” ucap Nuryanto.


Lanjut Nuryanto, pihaknya berharap keakraban Forkompinda di Kota Batam bisa terjalin dengan baik kedepannya.


“Kedepannya diharapkan Wako Batam bersama Forkompinda tetap mempertahankan keakraban dan menjalin silaturahmi yang sudah terjalin,” ungkap Nuryanto.


Selamat panjang usia sukses selalu.dan diharapkan dapat bersinergi dengan Forkompinda Kota Batam. Ini sebagai sarana silaturahmi,” pungkas Nuryanto. ***

Advertisement

  • Kejari Batam Ultah, Ketua DPRD Batam Sampaikan Hal Ini

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x