Iklan

Adegan Intim dalam Film Suami Yang Lain, Acha Septriasa Izin Suami

Minggu, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T05:42:52Z
Advertisement
Pemeran Film layar lebar berjudul Suami Yang Lainnya.

Jakarta, pelitatoday.com - Film layar lebar berjudul Suami Yang Lainnya, yang dibintangi Acha Septriasa ada adegan intim  dengan Morgan Oey dan Omar Daniel.


Acha Septriasa mengaku jika dalam beradegan di film "Suami Yang Lain",  ada batasan-batasan tertentu dalam pengambilan adegan.


“Pastilah (ada batasan) ya. Pasti ada kru di situ, cuma ada kamerawan, even astrada saja enggak ada. Kamerawan, sutradara, dan pemain,” ungkap Acha kepada media di Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023) lalu.


Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa itu memastikan jika setiap adegan intim di film barunya hanya dilakukan sekali tanpa pengulangan.


“Enggak (ada pengulangan) sih, rata- rata kalau untuk adegan itu kami lakukan secara profesional, aku sama Morgan juga punya (batasan),” kata  Acha.


Dalam melakoni adegan intim bersama Morgan Oey dan Omar Daniel, Acha Septriasa mengaku sudah meminta izin kepada sang suami, Vicky Kharisma.


Film "Suami Yang Lain" mengisahkan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), Pasutri yang belum memiliki keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan.


Rumah tangga Danan dan Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Dipuncak kekesalan, Olivia minta cerai. Namun keadaan itu justru membuat keduanya menjadi semakin dekat dan ingin memperbaiki hubungan masing-masing.


Hingga akhirnya konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) “mewarnai” rumah tangga Danan dan Olivia. Apa hubungan Olivia dengan Jordy? Bagaimana nasib rumah tangganya Danan? Film yang di sutradara oleh John De Rantau dapat di saksikan pada 4 Januari 2024. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Adegan Intim dalam Film Suami Yang Lain, Acha Septriasa Izin Suami

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x