Iklan

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang Laksanakan Perbaikan Jalan

Rabu, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T06:33:42Z
Advertisement

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Banten  melaksanakan perbaikan jalan pada ruas Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Neglasari, Kelurahan Karang Anyar. (ist)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Dalam rangka penyediaan infrastruktur jalan yang mantap dan sebagai bukti pelayanan prima kepada pengguna jalan, khususnya masyarakat Kota Tangerang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Banten telah melaksanakan perbaikan jalan pada ruas Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Neglasari, Kelurahan Karang Anyar.


Jalan Juanda merupakan bagian ruas jalan yang menghubungkan dengan jalan Halim Perdana Kusuma.


Potret jalan sebelum diperbaiki.

Di mana ruas jalan tersebut merupakan jalan alternatif Non Tol yang menghubungkan Bandara Soekarno Hatta Pada Tahun 2022, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang Kota Tangerang telah melakukan perbaikan pada sisi sebelah kiri dengan panjang 1,5 Km


"Kerusakan yang terjadi pada Jalan Ir. H. Juanda akibat kendaraan truk (ODOL) Over Dimensi Over Load yang melintasi ruas jalan tersebut, dengan mengangkut material tanah untuk kepentingan perluasan kawasan wilayah utara Tangerang".


Pada tahun anggaran 2022 rekonstruksi untuk ruas Jalan Ir. H . Juanda menggunakan anggaran  Tahun Anggaran 2022 dengan nilai sebesar Rp. 15 Milyar.


Penampakan jalan sedang diperbaiki.

Berikut data teknis untuk ruas jalan yang dikerjakan pada tahun anggaran 2022, antara lain, Rekonstruksi Jalan Ir. H. Juanda:

Panjang Jalan : 1.684 m

Lebar Jalan : 7  m

Konstruksi : Beton Fs. 45 (3 hari) dengan  menggunakan tulangan wiremesh. 


#Advertorial

Advertisement

  • Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang Laksanakan Perbaikan Jalan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x