Iklan

Skincara Distributor Resmi Produk Kecantikan Korea Hadir di Lippo Mall Puri

Jumat, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T05:41:16Z
Advertisement
Ilustrasi pemasaran skincare.

Jakarta, pelitatoday.com - Beauty Enthusiast saat ini tidak perlu lagi menunggu lama, Skincara akhirnya mengungkapkan rahasianya! Skincara yang sebelumnya dikenal sebagai distributor resmi produk-produk kecantikan Korea  sekarang hadir dan menyapa para beauty enthusiast dengan mengusung konsep multi-brand. Skincara juga menghadirkan best -selling brands dari Korea seperti Dr.G, Amuse dan Round Lab.


Dengan mengusung slogan „Find Better Me‟, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi para castamer. 


"Salah satu beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah „personal color‟. Personal color ini 

dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini. Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk MakeUp yang cocok untuk warna kulit mereka," ujar Rya Jeon Chef Marketing Officer saat grand opening Skincara di Jakarta.


Menurut Rya Jeon store yang ada di Mall Lippo Puri Jakarta adalah sebuah one-stop service.


"Para pengunjung dapat menjadi store sebagai areal photo zone favorit bagi para pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri.

Store yang memiliki warna dominan tipsy pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih 

fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya," terang Rya Jeon.


Area pertama merupakan area yang dikhususkan untuk produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Derma, Clean Beauty, MakeUp, Men's, Mom & Baby, Hair & Body dan Favorites. 


"Selain itu, Skincara juga memperkenalkan eksklusif brand yang akan segera diluncurkan dalam 

waktu dekat, Round Lab dan juga derma brand „UIQ‟ yang berkolaborasi dengan boy group baru bentukan SM Entertainment, Riize. Brand lainnya yang akan hadir di Skincara termasuk Pinky Cosmetics, Wakemake, Scinic dan masih banyak produk lainnya," ungkapnya.


Di bagian tengah area store terdapat gondola yang dilengkapi dengan berbagai tester dimana 

pengunjung dapat mencoba tekstur dan scent dari produk. 


Gondola ini didedikasikan untuk "best of the best‟ produk berdasarkan kategori dari tiap-tiap produk. Tata letak ini ditujukan 

untuk meningkatkan pengalaman pengunjung menemukan produk yang mereka butuhkan. 

Salah satu contohnya, pengunjung dapat menemukan area khusus masker pada „Sheet Mask‟ area dan menemukan „best-seller‟ Bombee Honey Mask dari Papa Recipe.

Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai brand Korea ternama lainnya seperti Nature 

Republic dan Peripera, juga brand lokal seperti Natasha Skincare, brand -brand yang telah di diseleksi.


Michael Head of Operation mengatakan dirinya berharap kedepan Skincara dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia. 


"Kami juga tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara juga akan ekspansi ke kota lainnya. Kita targetkan dapat membuka 5 offline store berikutnya," terang Micheal.


Berdasarkan manfaat, safety serta kebutuhan para pengguna. Sisi menarik lainnya, Skincara memiliki sebuah meja display yang unik untuk menampilkan Amuse dan Jmella spesial Disney Edition. 


Selain itu store juga dilengkapi dengan tampilan brand-brand ambassador K-pop 

terkenal seperti Riize, Jang Wonyoung. Di Skincara kamu juga bisa melihat wall menarik yang 

menampilkan berbagai Skincara‟s Top 40 Bestsellers.


“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna memang menjadi concern kami 

sejak awal. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami 

percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Franseda Natalio selaku CEO Skincare. Dedy 

Advertisement

  • Skincara Distributor Resmi Produk Kecantikan Korea Hadir di Lippo Mall Puri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x