Iklan

Ketua DPRD Batam Apresiasi Kinerja Kepolisian Soal 46,477 Kilogram Narkoba

Rabu, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T02:18:42Z
Advertisement
Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat menghadiri konferensi pers pengungkapan kasus narkoba di Polresta Barelang. (dok: AL)

Batam, pelitatoday.com - Upaya keras Kepolisian yang berhasil menggagalkan peredaran 46,477 kilogram sabu dari beberapa lokasi berbeda pada September lalu mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nuryanto.


Selain itu, Nuryanto juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada aparat keamanan dan semua pihak turut serta mengungkap jaringan narkoba tersebut.


“Atas nama masyarakat Batam yang juga legislatif di Kota Batam, kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pencegahan hingga memberantas peredaran narkoba di Kota Batam,” tegasnya, Rabu (4/10/2023).


Untuk itu, pihaknya mengajak semua pihak untuk bisa bekerjasama dan berkomitmen dalam mendukung pemberantasan narkoba.


Mengingat, para pelaku yang turut serta menjadi bagian dari peredaran narkoba tersebut bisa dikategorikan sebagai penghinaan bangsa, serta dampak yang timbulkan dari narkoba bisa sampai memutus satu generasi jika sampai dibiarkan.


“Mari kita bersama terus membulatkan tekad dan komitmen untuk mendukung penegakan dan pemberantasan narkoba sampai ke akar-akarnya. Mari kita selamatkan generasi muda dengan peduli dan perhatian dari adanya tanda-tanda bahaya narkoba ini,” tegasnya. (AL/PS)

Advertisement

  • Ketua DPRD Batam Apresiasi Kinerja Kepolisian Soal 46,477 Kilogram Narkoba

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x