Iklan

Film Indigo: What Do You See? Siap Membuat Penonton Merasakan Sensasi Seram

Kamis, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T02:16:48Z
Advertisement
Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Indigo: What Do You See? merupakan salah satu film horor terbaru Indonesia yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 19 Oktober 2023.


Film Indigo: What Do You See? mengambil genre horor supranatural yang siap membuat penonton merasakan sensasi mengerikan sekaligus seram dengan penuh ketegangan dan ketakutan dari teror makhluk halus.


Film horor satu ini diproduksi oleh Hitmaker Studios dan untuk penggarapannya dilakukan oleh sutradara Rocky Soraya.


Peran dalam film Indigo: What Do You See? dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, dan Nicole Rossi.


Film Indigo bercerita tentang sorang wanita bernama Zora (Amanda Manopo) dan adiknya, Ninda (Nicole Rossi) memiliki kemampuan yang tak umum dimiliki oleh orang lain, yaitu dapat melihat hal-hal tak kasat mata yang ada di sekelilingnya.


Kemampuan tersebut dimiliki oleh Zora dan adiknya secara tiba-tiba dan membuat kehidupan mereka tidak tenang karena selalu melihat mahluk astral setiap kali mereka berada.


Akhirnya Zora dan adiknya pergi untuk menemui Sekar (Sara Wijayanto) yang diketahui seorang indigo untuk meminta bantuan akan permasalahan tersebut.


Sekar menjelaskan dirinya dulu pernah diminta oleh orang tua Zora untuk menutup kemampuan melihat makhluk astral pada diri Zora sejak kecil untuk melindungi Zora dari energi jahat yang berusaha merasukinya.


Namun, saat ini justru malah adik Zora yang diintai oleh mahluk astral tersebut untuk dapat dirasuki tubuhnya. Masalah tersebut hanya dapat ditolong oleh Zora karena ia memiliki hubungan darah dengan adiknya.


Bagaimana kelanjutan dari Zora untuk menghilangkan kemampuan melihat mahluk astral pada adiknya? Apakah Zora berhasil untuk menolong adiknya?. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Film Indigo: What Do You See? Siap Membuat Penonton Merasakan Sensasi Seram

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x