Iklan

Usai Jalani Pemeriksaan, Janda Cantik yang Diduga Aniaya Amintas Tambunan Diizinkan Pulang

Jumat, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T09:55:21Z
Advertisement
Carolein Parewang. (ist)

Batam, pelitatoday.com - Carolein Parewang, Perempuan yang mengaku memiliki hubungan asmara dengan anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan akhirnya diizinkan pulang oleh penyidik Polresta Barelang usai menjalani pemeriksaan kurang lebih 1X24 jam.


Dimana, Carolein untuk kedua kalinya dimintai keterangan sebagai tersangka terkait laporan Amintas Tambunan atas dugaan penganiayaan dan pengancaman dengan Nomor: STTLP/ 118/ X/ 2021/ SPKT-Kepri yang dilaporkan pada hari Sabtu Tanggal 2 Oktober 2021 lalu.


Hal ini dibenarkan oleh Pengacara Carolein Parewang, Bernat Nababan saat dikonfirmasi bahwa kliennya telah selesai menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Polresta Barelang dan diizinkan pulang ke rumahnya pada Rabu sore (09/08/23).


Disinggung soal surat pernyataan perdamaian antara Amintas Tambunan dan Carolein Parewang yang dimana salah satu poinnya adalah mencabut laporan yang dibuat Amintas Tambunan di Polda Kepri dengan Nomor: STTLP/ 118/ X/ 2021/ SPKT-Kepri pada hari Sabtu Tanggal 2 Oktober 2021, namun terkesan dibuka kembali setelah 2 tahun mendek.


"Sdh jelas dlm srt yg dikirim," balasnya dengan singkat.


Sebelumnya diberitakan, Penyidik Polresta Barelang mencegat Carolein Parewang saat pulang dari Polda Kepri melaporkan oknum penyidik Polresta Barelang.


"Tadi di pinggir jalan pulang dari Polda saya ditangkap dan dibawa ke kantor Polresta Barelang," kata Carolein Parewang kepada pelitatoday.com melalui sambungan nomor WhatsApp. (8/8/23) lalu.


Carolein juga mengakui bahkan tidak ditunjukkan surat penangkapan oleh penyidik inisial GS. 


"Bahkan sampai di Polresta Barelang saya tak ada diberikan surat penangkapan," katanya.


Baca Juga: Seri 2: Carut Marut Susahnya Membungkam Janda Cantik Ngaku Selingkuhan Anggota DPRD Batam Amintas Tambunan


Awak media ini telah mengirimkan pesan konfirmasi kepada Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri, soal penangkapan Carolein Parewang. Namun hingga berita ini dipublikasikan, belum mendapat jawaban. 


Berikut berkas kasus pelaporan Amintas Tambunan kepada Carolein Parewang yang mengundang sejuta pertanyaan terkesan di update usai mandek selama 2 tahun, padahal ada surat pernyataan perdamaian bermaterai akan keduanya. Apakah ini sebagai konsekuensi bagi Carolein Parewang jika bersuara kembali akan hubungan asmara mereka?


Surat panggilan kedua sebagai tersangka dilayangkan pada 27 Juli 2023 dengan dasar laporan polisi dengan Nomor: STTLP/ 118/ X/ 2021/ SPKT-Kepri yang dilaporkan pada hari Sabtu Tanggal 2 Oktober 2021 lalu.


SP2HP ke-3 dikirimkan pada 4 Juli 2023. 


Surat perdamaian antara Amintas Tambunan dengan Carolein Parewang soal kasus penganiayaan di salah satu kamar hotel di Pekanbaru. Amintas Tambunan dalam poin 6 dijelaskan harus mencabut laporan polisi yang notabene kini terkesan upgrade.


Editor: Redaksi.
Advertisement

  • Usai Jalani Pemeriksaan, Janda Cantik yang Diduga Aniaya Amintas Tambunan Diizinkan Pulang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x