Iklan

Malam Ini Ada Simulasi Distribusi Air Bersih di Wilayah Batam, Berikut Area Terdampak

Selasa, Mei 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-02T11:41:57Z
Advertisement
Ilustrasi.

Batam, pelitatoday.com - SPAM Air Batam Hilir menginformasikan terkait adanya pekerjaan simulasi distribusi air di wilayah Kota Batam pada pukul 22.00 Wib malam ini. Selasa (02/05/2023).


Dalam rilis pemberitahuan resmi  PT. Air Batam Hilir, menyampaikan selama pekerjaan itu akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Area Terdampak : Perum Marchelia, Perum Mediterania, Orchid, Purimas, Bengkong Nusantara, Bukit Raya, The Hills, Citra Batam, Buana Vista dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Malam Ini Ada Simulasi Distribusi Air Bersih di Wilayah Batam, Berikut Area Terdampak

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x