Iklan

Ada Perbaikan Panel Instalasi IPA Sei Ladi Oleh SPAM BAtam, Berikut Area Terdampak Suplai Air Bersih

Kamis, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T04:53:08Z
Advertisement
potrek Waduk Sei Ladi, salah satu waduk sumber air bersih di Kota Batam. (ist).

Batam, pelitatoday.com - SPAM Batam melalui PT. Air Batam Hilir menginformasikan terjadi gangguan dalam pelayanan air bersih yang disebabkan adanya pekerjaan perbaikan MCCB panel DP di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei Ladi. Pihaknya mengklaim akan melakukan perbaikan secepatnya bisa selesai.


"Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, pasokan air bersih akan mengalami gangguan dalam bentuk penurunan aliran air dan terhentinya pasokan sementara," tulisnya dalam rilis yang diterima pelitatoday.com. Kamis(11/05/2023).


Adapun area yang terdampak meliputi Tiban Kampung, Tiban Ayu, Kavling Tiban 1, Tiban BTN, Taman Sari Hijau, Perum Taman Sari, Puri Malaka, Tiban Mas, BTN Tahap VI, Ciptaland, Tiban Makmur, The Residence dan sekitarnya. 


SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan akan mengupayakan pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Ada Perbaikan Panel Instalasi IPA Sei Ladi Oleh SPAM BAtam, Berikut Area Terdampak Suplai Air Bersih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x