Advertisement

Iklan

Jombingo Mall Resmi Diluncurkan, Hadirkan Produk Unggulan Lebih dari 50 Brand Dunia

Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T16:32:43Z
Advertisement
Lebih dari 50 Brand unggulan Dunia hadir dalam aplikasi Jombingo Mall.

Jakarta, pelitatoday.com - Jombingo yang merupakan aplikasi besutan PT. Bingoby Digital Kreasi secara resmi melaunching fitur baru yaitu Jombingo mall yang menggunakan metode Consumer to Factory (C2F) dan Business to Consumer (B2C) yang artinya kebutuhan konsumen terhubung langsung ke pabrik, tanpa perantara. Fitur ini menghadirkan produk-produk unggulan lebih dari 50 brand kelas dunia. 


Martin Wall James selaku  Asia Pasific President of Jombingo Group mengungkapkan kelebihan Jombingo dengan marketplace lain adalah barang-barang yang dijual di Jombingo harganya murah dan memiliki kualitas yang tinggi, hal ini terjadi dikarenakan adanya kontak langsung dengan supplier.  Selain itu juga Jombingo Mall menyasar segmen anak muda, terlihat dari produk produk yang dijual sebagian besar merupakan barang barang yang akan menjadi banyak incaran kaum milenial.


“Kami berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan menawarkan produk-produk khusus yang bermutu tinggi dan harga terjangkau.  Jombingo akan mengontrol seluruh rantai pasok dari produksi hingga distribusi, sehingga dapat menawarkan produk yang lebih terjamin mutunya dan harga  yang lebih kompetitif kepada pelanggan. 


Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat Indonesia”. Ujar Martin ditengah acara Launching Jombingo Mall di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta Selatan, Minggu (26/03).


Kedepannya Jombingo bertekad untuk terus mengembangkan platform nya dengan memasukan unsur kearifan budaya lokal di Indonesia. 


“Kami akan terus berpegang pada strategi pelokalan sambil mempercepat laju perkembangan JomBingo. Diharapkan pada akhir tahun 2023, berdasarkan pasar lokal Indonesia, platform ini akan mengeluarkan subsidi sebesar 100 miliar yuan dan mencapai peningkatan 10 juta pengguna," tambahnya.


Proses launching tersebut dilakukan ditengah acara Jombingo Global Conference 2023 yang turut dihadiri oleh Martin Wall James Asia Pasific President of Jombingo Group, Cyrus Khan Chief of Technology Officer Jombingo Group, Alexander Perera Director of Strategic Development of Jombingo Group, Billy Kai selaku Director Marketing of Jombingo Group, dan juga Elisabeth Ratu Rante Allo selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.


Sementara itu, Chief of Technology Officer of Jombingo Group Cyrus Khan mengungkapkan bahwa Jombingo dibuat dengan sistem sosial e- commerce dimana pengguna tidak hanya berbelanja dengan harga yang lebih terjangkau, namun juga dengan menggunakan aplikasi Jombingo mereka mendapat pengalaman baru dalam bersosialisasi dengan sesama pengguna lainnya.


“Sebagai pelopor E-Commerce baru, kami berkomitmen untuk mengintegrasikan elemen hiburan dan sosial ke dalam operasi E-Commerce, dan melalui model sosial E- Commerce lebih banyak pengguna dapat berbagi manfaat yang menyenangkan dan menikmati pengalaman baru dalam berbelanja Bersama," ujar Cyrus. (Dedy Hariyadi)

Advertisement

  • Jombingo Mall Resmi Diluncurkan, Hadirkan Produk Unggulan Lebih dari 50 Brand Dunia

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x