Iklan

SPBU CODO Sagulung Tutup Sementara, Ada Apa?

Senin, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T09:25:49Z
Advertisement
Penampakan SPBU CODO Sagulung Batam tutup. (dok: ist)

Batam, pelitatoday.com - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Codo di Jalan R Suprapto, samping ruko Air Mas, Sagulung Batam terlihat tidak beroperasi. Senin (20/3/23).


Belum diketahui pasti alasan SPBU ini tutup, pantauan di lokasi terlihat gerbang tertutup rapi dan tidak ada seorang pun pekerja. Namun, sebuah kertas ditempel di pagar bertuliskan tutup sementara.


Seorang warga Sagulung, Parlin Sihombing kepada media ini menyesalkan terkait tutupnya SPBU CODO Sagulung tanpa alasan yang jelas.


"SPBU ini kan layanan public, tentu tidak main suka-suka tutup tanpa pemberitahuan yang jelas. Apakah karena bermasalah atau bagaimana?," tegas Parlin.


Lanjut Parlin, saat ini senter isu indikasi terkait adanya tindakan penyalahgunaan BBM, maka perlu pemberitahuan yang jelas.


"Apakah SPBU CODO Sagulung ini tutup karena bermasalah tentu jadi pertanyaan karena tak ada pemberitahuan yang jelas," tutupnya.


Sebelumnya pada tahun 2022 lalu SPBU ini juga sempat disegel oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam terkait tera ulang meteran pengisian BBM yang bermasalah.


"Dalam sidak ini ditemukan kartu Brizzi yang digunakan oleh kendaraan angkutan solar subsidi, 1 orang menggunakan 2 sampai 3 kartu," jelas Kepala Disperindag Kota Batam, Gustian Riau waktu itu. (R01)


Editor: Siburian 

Advertisement

  • SPBU CODO Sagulung Tutup Sementara, Ada Apa?

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x