Iklan

Hadiri Pesta Bona Taon PSSSI Batam Timur, HM Rudi: Saya Perlu Dibimbing

Minggu, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T12:09:00Z
Advertisement
Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam, HM Rudi hadiri Pesta Bona Taon PSSSI Batam Timur. (ist)

Batam, pelitatoday.com - Kehadiran Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru dan Bere/Ibebere Batam Timur, membawa warna yang positif bagi pemerintahan kota Batam dan secara umumnya di Kepulauan Riau.


Sumbangsih dan pemikiran untuk membangun tersebut disampaikan oleh wakil rakyat yang dipercayakan marga PSSSI Batam Timur yang duduk di kursi parlemen, seperti Wirya Sar Silalahi, anggota DPRD Kepri. 


Ditambah lagi, Walikota Batam Muhammad Rudi Harahap dan Marlin Nasution yang tidak lain adalah marga dari Simanjuntak.


Tahun kesehatian menjadi tema yang diusung di Pesta Bona Tahun 2023, sehingga di kumpulan PSSSI Batam Timur ini menjadi satu perasaan, satu kegembiraan untuk membawa kekompakan yang lebih solit lagi.


Sebanyak 650 kepala keluarga yang hadir di Pesta Bona Taon ini, dan belum termasuk dengan naposo Simanjuntak yang beranggotakan 100 orang.


Baca Juga: Kenapa Advokat Terkesan Banyak dari Suku Batak


Hadir dalam acara itu, Kepala BNN Kepri, Brigjen Henri Simanjuntak, Walikota Batam Rudi, Gubernur Kepri diwakili oleh Kadisnaker, Mangara Simarmata, anggota DPD RI Richard Pasaribu, anggota DPRD Kepri, Wirya Putra Sar Silalahi, anggota DPRD Kota Batam, Robina Situmorang, Mesrawati Tampubolon dan Hotman Hutapea.


Dalam sambutannya, Walikota Batam, HM Rudi menyampaikan bahwa tanpa dukungan dari seluruh masyarakat Batam, ia tidak dapat bekerja untuk membangun Batam ini yang lebih maju.


Rudi juga menyampaikan bahwa ia adalah bagian dari marga Simanjuntak, dimana sejak Juni 2022 telah resmi diberi marga Harahap dan istri boru Nasution.


“Saya perlu dibimbing dalam adat batak, karena kami sudah resmi orang batak pada bulan Juni 2022 lalu di Padang Sidempuan Tapanuli Selatan. Dimana menantu kami adalah marga Siregar,” ucap Rudi disambut tepuk tangan semua anggota PSSSI Batam Timur, Minggu (19/2/2023 ) di Gedung Serbaguna HKBP Lubuk Baja Batam.


Baca Juga: Total Hadiah 150 Juta, BP Batam Gelar Sayembara Desain Masjid Nongsa dan Musholla Taman Kolam


Acara bona taon berjalan dengan baik dan semua panitia dan pengurus BPH yang lama dan baru bersuka cita. Selamat buat BPH  yang sudah dilantik, semoga tugas yang diemban dapat dijalankan dengan baik. (TN/R03)

Advertisement

  • Hadiri Pesta Bona Taon PSSSI Batam Timur, HM Rudi: Saya Perlu Dibimbing

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x