Advertisement

Iklan

Dukung GERMAS, PT Timah Tbk Bersama Warga Desa Gemuruh Gotong Royong Bersama

Jumat, Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T11:41:54Z
Advertisement
PT Timah Tbk gelar GERMAS do Desa Gemuruh Karimun. (ist)

Karimun, pelitatoday.com - PT Timah Tbk bersama masyarakat di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun melaksanakan gotong royong bersama dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), Jumat (24/2/2023). 


Selain gotong royong, GERMAS kali ini diawali dengan senam bersama yang diikuti masyarakat, perwakilan dari berbagai instansi dan dari Kecamatan Kundur Barat. 


Dalam mendukung kegiatan tersebut PT Timah Unit Kundur menurunkan perwakilan karyawan dari berbagai satuan Unit kerja. 


Kepala Desa Gemuruh Ari Supriadi mengapresiasi dukungan dan partisipasi PT Timah Tbk yang telah turut menyukseskan GERMAS yang dilaksanakan di Desa mereka. 


"Terima kasih PT Timah yang telah mensupport kegiatan ini dengan menurunkan timnya untuk ikut melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama," ucapnya. 


Sementara itu, Sekretaris Camat Kundur Barat Sumiran mengapresiasi semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan Germas yang diadakan oleh Pihak Desa Gemuruh. 


'Mari kita dukung dan sukseskan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gemuruh untuk kesejahteraan masyarakat Desa Gemuruh. Untuk itu sebagai perusahaan yang berada di Desa Gemuruh diharapkan PT Timah dapat turut serta dan berperan dalam pembangunan yang dilaksanakan, karena karyawan PT Timah sendiri merupakan bagian dari masyarakat Desa Gemuruh," tandasnya. (Ros)

Advertisement

  • Dukung GERMAS, PT Timah Tbk Bersama Warga Desa Gemuruh Gotong Royong Bersama

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x