Iklan

DPD PSI Kota Tangerang Kunjungi Kantor KPU, Ini Agendanya

Senin, Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T13:33:32Z
Advertisement
Pengurus DPD PSI Kota Tangerang kunjungi kantor KPU Kota Tangerang. (ist)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - DPD Partai Solidaritas Indonesia mulai melakukan silahturahmi dengan lembaga negara dan pemangku kepentingan dalam Kegiatan Pemilu 2024. 


Perdana, PSI kunjungi kantor KPU Kota Tangerang pada Senin, 20 Februari 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD PSI Kota Tangerang dan diterima dengan baik oleh Komisioner dan Sekretaris KPU.


"Ini adalah merupakan  bentuk komitmen kami untuk bersinergi dengan lembaga negara guna melaksanakan Sistem Pemilihan Umum dengan baik di tahun 2024. 

Dengan Komunikasi dan koordinasi tentang update peraturan dan data menjadi kunci dasar dalam menentukan strategi kampanye yang baik," kata Theresia Megawati selaku Ketua DPD PSI Kota Tangerang.


Lanjut Theresia, melalui perbaikan sistem dan data, nanti nya PSI dapat meraih lebih banyak kursi untuk duduk di DPRD Kota sampai ke tingkat RI.


"Silahturahmi ini akan terus kami lanjutkan ke Bawaslu Kota Tangerang dan lembaga negara terkait lainnya. Kita akan lakukan secara berjenjang sampai ke Pengurusan PSI di tingkat Kelurahan. Semoga niat baik dan usaha ini akan memberikan hasil yang baik demi kemenangan PSI di tahun 2024. Salam Solidaritas," ujar Theresia Megawati, yang juga aktif sebagai anggota DPRD Kota Tangerang ini.


Sementara itu, Bro Suparjo Rustandi, selaku Bendahara DPD PSI Kota Tangerang, menyampaikan bahwa salah satu misi penting dalam silahturahmi itu adalah mempersiapkan saksi PSI dalam Pileg 2024 nanti yang tentunya perlu dimaksimalkan untuk kemenangan PSI di tahun 2024. (Guntur)


Editor: Siburian 

Advertisement

  • DPD PSI Kota Tangerang Kunjungi Kantor KPU, Ini Agendanya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x