Advertisement

Iklan

Arungi IBL 2023 RANS PIK Basketball Gandeng Pertamina Gas Negara

Senin, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T16:25:09Z
Advertisement
Raffi Ahmad. (ist)

Jakarta, pelitatoday.com - RANS PIK Basketball, resmi menggandeng sponsor baru dalam perhelatan Liga Basket Indonesia (IBL) 2023 yang sedang berjalan.


RANS PIK Basketball mendapatkan sponsor utama dari salah satu anak perusahaan BUMN milik pemerintah yakni Pertamina Gas Negara (PGN). 


PGN sejatinya sudah menjadi incaran RANS PIK Basketball sejak dua tahun lalu, namun kesepakatan antara kedua belah pihak baru bisa terjalin sekarang.


Raffi Ahmad selaku Chairmen RANS PIK Basketball merasa senang dengan kerja sama yang diraih,  karena PGN sendiri pastinya melihat bahwa terdapat peningkatan pada klub ini.


"PGN memang sudah menjadi sasaran kerjasama namun baru tahun ini terealisasi. Selain itu kerjasama ini didasari atas peningkatan prestasi.  Kita akan sama-sama membangun RANS PIK Basketball yang usianya baru dua tahun," kata Raffi Ahmad Chairmen Rans PIK Basketball saat konferensi pers di kawasan  Jakarta Jakarta, Senin (27/2/2023).


"RANS PIK Basketball pada tahun lalu menjadi satu-satunya tim baru yang bisa finish di delapan besar. Itu menjadi prestasi besar bagi kita semua. Tidak ada yang menjadi supermen malainkan kerja tim. Terima kasih atas kerja keras dari para pemain, pelatih, staf RANS PIK Basketball," aku Raffi.


Direktur Utama PGN, Haryo Yunianto, juga berterima kasih sudah digandeng RANS PIK Basketball dengan harapan bisa mewujudkan membawa olahraga bola basket lebih tinggi.


"Terima kasih kepada pengusaha-pengusaha muda, mas Dito, mas Raffi," ucap Haryo.


Haryo yakin dengan gabungnya PGN dan RANS PIK Basketball bisa membantu klub dalam memasyarakatkan olahraga basket lebih luas.


Sementara itu, Dito Ariotedjo yang juga juga Chairmen PIK Basketball berterima kasih dengan PGN.


"Alhamdulillah liga saat ini sudah masuk playoff, dan kali ini RANS PIK Basketball masuk di seri ketiga di Surabaya, keempat di Solo yang akan bermain minggu ini, dan trennya menang terus. Jadi Insya Allah dengan PGN kita akan nge-gas. Makin banyak gasnya makin bagus buat RANS," ujar Dito.


Di tambahkan Suami Nagita Slavina ini bahwa dirinya tidak memasang target tinggi untuk RANS PIK Basketball di tahun kedua keikutsertaannya di IBL. Musim ini, ia menargetkan timnya bisa masuk enam besar.


"RANS PIK Basketball ini kuda hitam yang diperhitungkan jadi tahun kedua ini kami menargetkan enam besar," pungkas Raffi Ahmad. 


Penulis: Dedi Haryadi
Editor: Red
Advertisement

  • Arungi IBL 2023 RANS PIK Basketball Gandeng Pertamina Gas Negara

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x