• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas di Kantor FKUB Sekupang

    Senin, 21 November WIB Last Updated 2022-11-21T01:56:57Z
    Polisi berhasil menangkap pelaku pengeroyokan hingga tewas kurang dari 1x24 jam. (ist)

    Batam, pelitatoday.com - Terkait penemuan mayat di depan Kantor FKUB Sekupang pada Minggu pagi (20/11). Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan hingga tewas atas atas nama korban Mahmud (46), yang belakangan diketahui berkerja sebagai sekuriti.


    Tidak butuh waktu lama bagi polisi menangkap pelaku, kurang 1X24 jam, Polsek Sekupang yang diback up Jatanras Polresta Barelang berhasil meringkus Andri Prio Nurcahya, Gultom (32) warga sei Harapan Sekupang.


    Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya membenarkan penangkapan tersebut saat dikonfirmasi wartawan.


    “Kita amankan tiga pelaku pengeroyok Mahmud yang berprofesi sebagai sekuriti tewas didepan gerbang Kantor FKUB, Minggu kurang 1X24 jam,” ujar Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardana dilansir dari laman batamline. Senin (21/11/2022)


    Yudha menyebutkan, ketiga pelaku diamankan Minggu (20/11/ 2022) sekira pukul 23.30 Wib oleh unit Reskrim Polsek Sekupang yang di back up Sat Resrim Polresta Barelang. Dimana, motif kesal ditagih uang utang ojek Rp 100 ribu oleh pelaku.


    “Korban sempat melawan tapi dikeroyok oleh tiga pelaku hingga dihantam pakai balok jidat korban,” ujar Yuda.


    Lanjut Yuda, ketiga pelaku diringkus di lokasi yang berbeda, yakni Andri sedang berada di rumahnya di ruli depan kantor Lurah Sei. Harapan Kec. Sekupang dan dari pengembangan usai diintrogasi ada dua kawannya terlibat.


    Usai diintrogasi ada pengakuan Andri telah menganiaya korba di bantu 2  orang temannya Sadam dan Putra dan kita amankan sedang berada di Simpang Dam Kec. Sei Beduk,” tutup  Yuda.


    Sebelum nya, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di depan pintu masuk sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) membuat geger warga Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Batam, pada Minggu pagi.


    Mayat tersebut ditemukan tanpa mengenakan baju yang berlokasi di tepi jalan Diponegoro depan sekretariat FKBU Batam menuju simpang empat menuju Jalan Gajah Mada, Kecamatan Sekupang.


    Penemuan mayat di Batam depan sekretariat FKUB Batam itu pun menyita perhatian sejumlah pengendara bermotor yang melintasi jalan di depan gedung FKUB Batam. (R03)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Hingga Tewas di Kantor FKUB Sekupang

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x