Iklan

Mahmud Marhaba Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PJS Periode 2022-2027

Sabtu, November 26, 2022 WIB Last Updated 2022-11-26T02:17:32Z
Advertisement
Mahmud Marhaba menyampaikan sambutan usai terpilih secara aklamasi jadi Ketum PJS periode 2022-2027. (dok: pelitatodaycom)

Jakarta - Mahmud Marhaba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) usai seluruh Dewan Pengurus Daerah DPD PJS menyetujuinya untuk menahkodai PJS periode 2022-2027, yang dihelat di Hall  Gedung Dewan Pers, Jumat (25/11/22).


Dengan terpilihnya Mahmud sebagai Ketum PJS, maka PJS akan membawa warna baru dalam kemajuan insan pers di tanah air.


“Insha Allah, kita ke depan akan menyusun tim dengan baik, siapa yang akan bekerja, di bidang mana dia ditempatkan. Mudah-mudahan dalam waktu Tiga bulan ke depan, ini sudah selesai,” ujar Mahmud yang juga Ahli Pers di Dewan Pers itu.


Untuk memastikan program kerja, dirinya beserta tim akan mengagendakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sebagai mekanisme organisasi secara formal dalam mewujudkan visi dan misi.


Dia berharap dukungan dan semangat akan terus terbawa untuk selama-lamanya, sehingga PJS akan tumbuh dan menjadi organisasi pers yang profesional dalam mewujudkan cita-cita Dewan Pers.


"Satu pesan saya, kalau ada yang masih mendua hati, bereskan. Kalau masih ada orang yang berada di organisasi lain, harus memilih bersama PJS atau bersama organisasi lain, tidak boleh mendua hati, bersama atau kita cerai,” tegas Mahmud.


Sebelumnya diberitakan, Ketua Komisi Pemberdayaan dan Organisasi, Asmono Wikan, dalam sambutannya berharap jika organisasi PJS mampu melahirkan jurnalis berintegritas, kompeten dan profesional. 


"Hal ini merupakan tanggung jawab yang akan di pikul oleh Mahmud Marhaba dan Sekretaris Jenderal PJS, Taswin Hasbullah," ucapnya. 


Diakhir sambutannya, Asmono Wikan secara resmi membuka Munas 1 PJS di Hall Dewan Pers mewakili Ketua Dewan Pers.


"Saya atas nama Dewan Pers sesuai arahan Ketua Dewan Pers secara resmi membuka Munas Perdana Organisasi Pemerhati Jurnalis Siber," tutupnya. (R01)

Advertisement

  • Mahmud Marhaba Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai PJS Periode 2022-2027

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x