• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Kecamatan Neglasari Jadi Tuan Rumah Cabor Angkat Besi dan Motor Cross Porprov ke-VI Banten

    Sabtu, 26 November WIB Last Updated 2022-11-26T16:41:30Z
    Poto bersama dengan Camat Neglasari dan jajarannya, Ketua Panitia Cabor Angkat besi, Perwakilan Kapolsek Neglasari, Koramil 02/BTR. (dok: Guntur)

    Pelitatoday.com, Kota Tangerang - Menyongsong gelaran Porprov ke-VI Banten. Kecamatan Neglasari mendapat kepercayaan jadi tuan rumah cabang olahraga (Cabor) angkat besi dan motor cross.


    Menanggapi hal tersebut Camat Neglasari, Andika Nugraha Krisyna Mukti, S.Stp, menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan yang matang.


    "Kita siap menyukseskan pertandingan Cabor angkat besi dan motor cross yang akan berlangsung di Gor Neglasari, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari yang di mulai pada hari ini, Sabtu tanggal 26 hingga 28 November 2022 mendatang," kata Andika Nugraha Krisyna Mukti, S.Stp, kepada awak media pelitatoday.com. Sabtu (26/11).


    Lanjut nya, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik dan support kepada para atlet nantinya hingga pertandingan selesai dilaksanakan.


    "Adapun persiapan-persiapan yang di lakukan oleh atlet selama di Kecamatan Neglasari kami selalu support dan kami berharap atlet yang di bawah asuhan Kecamatan Neglasari bisa menjadi juara," tuturnya.


    Camat Neglasari, Andika Nugraha Krisyna Mukti, S.Stp, melakukan seremonial angkat besi pertanda pertandingan dibuka. (dok: Guntur)

    Ditempat yang sama, Ketua Panitia Cabor angkat besi, Aris mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan apresiasi terhadap para atlet, dan berharap atlet terbaik nantinya bisa membanggakan Provinsi Banten di kanca Nasional bahkan Internasional.


    "Semoga cabang olahraga angkat besi dan motor Cross yang di gelar tahun ini dapat membuahkan atlet-atlet yang profesional untuk membawa altet-atlet yang dari Provinsi Banten menjadi atlet nasional hingga tingkat internasional nantinya," kata Aris.


    Senada juga diungkapkan oleh pelatih Cabor angkat besi Kota Tangerang, Erwin Lamhot. Ia menuturkan bahwa adanya Porprov VI Banten dilaksanakan di Tangerang Kota tentu bisa menghasilkan atlet-atlet muda.


    "Kami akan manfaatkan pertandingan ini guna menciptakan atlet usia dini atau pemula sebanyak mungkin untuk naik ke level Nasional. Hal positif penting kita lihat dan banggakan berkat adanya Porprov cabang angkat besi yang digelar di Kecamatan Neglasari ini," ujar Erwin.


    Sementara itu, sesuai dengan arahan dan intruksi Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, agar gelaran tersebut dilaksanakan dengan aman dan kondusif. Terlihat Kapolsek Neglasari, Kompol. Purwadi. SH, MH dan jajarannya turun langsung mengawal pelaksanaan pertandingan. (Guntur)


    Galeri Foto:





    #Advertorial

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kecamatan Neglasari Jadi Tuan Rumah Cabor Angkat Besi dan Motor Cross Porprov ke-VI Banten

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x