Iklan

Semarakkan HUT ke 23 Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun

Jumat, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T13:50:27Z
Advertisement
Foto Istimewa.

KARIMUN -- Dalam rangka mendukung dan menyemarakkan Hari Jadi ke 23  Kabupaten Karimun pada Rabu (12/10/2022), PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Jumat (7/10/2022).


Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Unit Produksi Kundur Ari Wibowo yang diterima oleh Disperindag dan didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq. Bantuan ini sebagai dukungan perusahaan untuk perayaan HUT ke 23 Tahun Kabupaten Karimun. 


Bupati Karimun Aunur Rafiq  memberikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan dan dukungannya kepada Pemerintah Daerah dan juga kepada masyarakat Kabupaten Karimun pada umumnya. 


Rafiq menyebutkan pada perayaan Hari jadi Kabupaten Karimun yang ke 23 nanti pemerintah daerah telah menyiapkan berbagai kegiatan. 


"Karena saat ini pandemi covid -19 sudah dapat terkendali, makanya akan kita lakukan kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke -23 seperti apel hari jadi Karimun, Do'a Selamat atau Syukuran, Karimun Expo,Jalan Santai dan lainnya," katanya.


Foto Istimewa.

Ia berharap, PT Timah Tbk dapat terus eksis dan berkembang sehingga bisa terus berkontribusi untuk mendukung pembangunan daerah dan berkontribusi kepada masyarakat.  


"Banyak sudah kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Timah yang menyasar masyarakat langsung. Semoga PT Timah terus maju dan berkembang," tandasnya. ***

Advertisement

  • Semarakkan HUT ke 23 Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pemkab Karimun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x