• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Sagulung Dipercaya Jadi Tuan Rumah Turnamen Piala Walikota dan Ketua GOW Batam, Ini Pesan Camat Sagulung

    Selasa, 18 Oktober WIB Last Updated 2022-10-18T13:59:00Z
    Panggung Turnamen Volley Ball Wali Kota Batam Cup dan Piala Ketua GOW Kota Batam tahun 2022, di Fasum Kavling Flamboyan Sagulung. (dok: ist)

    Batam, pelitatoday.com - Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung dipercaya jadi tuan rumah Turnamen Volley Ball Wali Kota Batam Cup dan Piala Ketua GOW Kota Batam tahun 2022.


    Turnamen ini kembali digelar oleh Dispora Kota Batam paska sebelumnya terhenti akibat Pendemi. Dimana, tahun ini berlangsung tepatnya di Fasum Kavling Flamboyan hingga Desember mendatang.


    "Untuk pertama kalinya Sagulung dipercaya jadi tuan rumah. Saya mengapresiasi atas kepercayaan Bapak Walikota Batam dan Ketua GOW Batam yang telah mempercayakan kepada Sagulung untuk pelaksanaan kejuaraan bergengsi ini," tulis Camat Sagulung, Muhammad Hafiz. Senin (17/10/22).


    Dikatakan Hafiz, masyarakat Sagulung perlu merasakan dan menyaksikan langsung event olahraga Akbar yang dilaksanakan oleh Dispora Kota Batam.


    "Masyarakat sudah lama tidak merasakan event olahraga akbar ini. Semoga masyarakat Sagulung bisa menikmati pertandingan dari seluruh tim yang ada di Kota Batam," tulisnya.


    "Yang dibuka secara resmi oleh Ketua GOW Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi. Pembukaan dan pertandingan Putrinya di Sagulung, dan pertandingan Putranya di Batu Aji," jelas Hafiz.


    Lanjut Hafiz berharap, Kecamatan Sagulung dipercaya oleh Walikota Batam dan Ketua GOW Batam sebagai tuan rumah. Tentu, masyarakat Sagulung harus turut menjaga kepercayaan tersebut dan turut menyaksikan pertandingan.


    "Bantu informasikan ke warga, acaranya akan dilaksanakan sampai bulan desember, silahkan datangi dan ramaikan," tutupnya. 

    Infografis Kecamatan Sagulung.


    Adapun tim yang bertanding dalam turnamen ini diadakan dengan kategori Putra usia 16 - 39 tahun dan  usia 40 - 50 tahun, untuk kategori Putri usia 30 - 39 tahun dan 40 - 50 tahun. Sementara hadiah yang disiapkan total Rp. 132 juta. (R01)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sagulung Dipercaya Jadi Tuan Rumah Turnamen Piala Walikota dan Ketua GOW Batam, Ini Pesan Camat Sagulung

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x