Iklan

Hadiri Giat Peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional, Ini Pesan Bupati Karimun

Senin, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T16:05:44Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun, Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si menghadiri peringatan hari kesehatan gigi nasional dengan sikat gigi bersama anak-anak pelajar tingkat sekolah dasar di sekolah dasar Islam terpadu darul mukmin Karimun, Senin (12/09/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Karimun serta jajaran OPD kabupaten Karimun.


Bupati Karimun mengucapkan apresiasi kepada persatuan dokter gigi kabupaten Karimun dalam rangka memperingati hari kesehatan gigi secara nasional di kabupaten Karimun.


"Dengan diadakannya sikat gigi bersama seluruh Indonesia yang dimana diikuti sebanyak 500 ribu anak-anak pelajar tingkat sekolah dasar se-Indonesia dalam program pemecahan mencapai rekor muri yang dilakukan oleh persatuan dokter gigi se-Indonesia," ucapnya.


Foto Istimewa.

Bupati Karimun juga berharap dengan kegiatan sikat gigi bersama itu, seluruh anak-anak Indonesia di Kabupaten Karimun dapat memberikan motivasi untuk terbiasa hidup sehat.


"Salah satunya ialah kebersihan mulut dengan cara menggosok gigi minimal sehari 2 kali dan memeriksakan Kesehatan gigi 6 bulan sekali," lanjutnya.


Foto Istimewa.

Terakhir, Bupati Karimun berpesan kegiatan ini dapat termotivasi untuk di kalangan pelajar serta orang tuanya untuk selalu jaga kesehatan terutama di area mulut. (DK/SP)

Advertisement

  • Hadiri Giat Peringatan Hari Kesehatan Gigi Nasional, Ini Pesan Bupati Karimun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x