Iklan

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/KC Berikan Pertolongan Kesehatan Warga Papua

Minggu, Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T13:17:32Z
Advertisement
Foto Istimewa.

JAKARTA - Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah perbatasan Papua tim kesehatan Satgas Yonif 126/KC Pos Batom bereaksi cepat mengobati masyarakat yang sedang terluka parah di Kampung Batom Kab. Pegunungan Bintang.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya, Sabtu  (6/8/2022).


"Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh tim kesehatan Pos Satgas ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang jauh dari rumah sakit atau Puskesmas serta dapat meringankan beban masyarakat terutama di bidang kesehatan, " ujar Dansatgas.


Sementara itu, Lewi kimki (45) mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Batom yang telah  memberikan pelayanan kesehatan bagi dirinya dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat kesulitan masyarakat khususnya di pwilayah perbatasan Papua.


"Terima kasih bapak TNI yang telah membantu memberikan pengobatan bagi saya, kalau tidak ada bapak TNI sulit kami untuk berobat ke Puskesmas karena jaraknya cukup jauh dari kampung kami, " tukasnya. (Dispenad)

Advertisement

  • Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/KC Berikan Pertolongan Kesehatan Warga Papua

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x