• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Pendaftaran Masih Dibuka, Ini Jadwal Tournament Domino Garda Indonesia Cup 1 di One Batam Mall

    Selasa, 16 Agustus WIB Last Updated 2022-08-16T07:37:22Z
    Foto Istimewa.

    Batam, pelitatoday.com - Persiapan tournament Domino Garda Indonesia Cup 1 hampir rampung untuk di gelar dalam rangka HUT RI ke-77, di Restoran dengan lokasi nyaman di One Batam Mall Batam Center.


    Kemeriahan Dirgahayu Kemerdekan ini direfleksikan dalam silaturahmi dikemas apik dalam keahlian “tarung domino” HUT RI ke 77 Tahun.


    Panitia Open Tournament Domino Garda Indonesia Cup 1 menyampaikan bahwa tournament itu dikemas sedemikian rupa dengan diikuti dari instansi, Organisasi, Umum, dan undangan.


    Bahkan, diperkirakan juga akan diramaikan oleh peninjau peninjau dari negeri jiran Singapura dan Malaysia.


    “Adapun acara tersebut akan di adakan mulai hari Rabu 17 Agustus 2022. Start pukul 19.00 WIB s/d 22.00 WIB. Bertempat di RestoCafe Puas Hati One Batam Mall di Batam Center ,” ungkap Ketua Penyelenggara Aldi Braga, di lokasi acara Cafe Puas Hati, One Batam Mall Senin (15/08/2022).


    Sempel sertifikat yang akan diserahkan kepada peserta.

    Lebih jauh Aldi mengatakan bahwa kegiatan itu akan berlangsung seru dan malam final dan pemberian piala serta hadiah lainnya pada malam penutupan bulan Agustus, yakni pada Rabu 31 Agustus 2022. 


    "Hingga hari ini, sudah mulai banyak pendaftar yang mau ikutan untuk bertarung di Tournament Domino ini. Kami menyediakan hadiah menarik bagi pemenangnya," ungkap Bung Aldi Braga.


    “Dan hingga saat ini kami Panitia masih saja mendapat WhatsApp, telepon dari calon peserta untuk mendaftar. Panitia masih membuka pendaftaran hingga menjelang final, apabila masih ada peluang di pool,” tutupnya. **


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pendaftaran Masih Dibuka, Ini Jadwal Tournament Domino Garda Indonesia Cup 1 di One Batam Mall

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x