Iklan

PT ACA Pacific Menjadi Distributor Resmi Produk DASAN Zhone Solution

Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T02:26:41Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - PT. ACA Pacific Indonesia mengumumkan kemitraan distribusi bersama DASAN Zhone Solution (DZS). Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat market DZS yang berkembang pesat di Asia, di mana perusahaan DZS telah menjadi pemasok sistem telekomunikasi terkemuka di asia pacific, dan membawa sistem Access Edge, Home Edge, dan Mobile & Optical Edge generasi berikutnya serta platform DASAN Zhone Solution (DZS) Cloud yang ekspansif ke layanan penyedia dan pelanggan di perusahaan Asia.


*Berdasarkan kerjasama yang dibuat, PT ACA Pacific akan menjadi distributor resmi dan akan mendistribusikan produk andalan DZS di 3 negara yakni Singapura, Malaysia, dan tentunya Indonesia," ujar  Wiranto, Country Head Manager PT. ACA Pacific di Jakarta Selasa (19/7)


Menurut Wiranto kerjasama dengan DZS ini menunjukkan kesungguhan PT ACA Pacific dalam menjadi distributor satu-satu yang terpercaya dalam solution telco dan komunikasi, dengan menawarkan produk -produk yang kompetitif dan seiring dengan era transformasi digital. 


"PT ACA Pacific berusaha memberikan solusi terbaik untuk dunia bisnis yang terdigitalisasi dengan perangkat lunak yang fleksibel dan dapat dioperasikan dari jarak jauh dan DZS dapat memenuhi kebutuhan era digitalisasi yang berkembang pesat saat ini di Indonesia," terang Wiranto.


DASAN Zhone Solution (DZS) dan PT ACA Pacific DASAN Zhone Solution (DZS) sendiri merupakan sebuah perusahaan global yang dipercaya dalam hal infrastruktur akses jaringan, jaminan layanan, dan solusi perangkat lunak. 


Sebagai bagian dari perjanjian keja sama ini, PT ACA Pacific Indonesia akan mendistribusikan solusi dari portofolio DZS Velocity Access Edge, termasuk DZS XCelerate dan infrastruktur Passive Optical Networks (PON), portofolio DZS Helix Home Edge dan infrastruktur yang kuat dan solusi WiFi di rumah.


PT ACA Pacific melihat minat di antara penyedia layanan komunikasi untuk peningkatan jaringan masa depan yang dapat memenuhi peningkatan bandwidth dan kebutuhan pengalaman pelanggan sambil memanfaatkan investasi yang ada, dan telah mengintegrasikan teknologi DASAN Zhone Solution (DZS) dengan beberapa mitra penyedia layanan dan integrator sistem di Indonesia.


“Staf teknis dan tim sales mereka yang luar biasa adalah pelengkap sempurna untuk teknologi DASAN Zhone Solution (DZS) karena kami ingin menawarkan kepada pelanggan dan mitra kerja kami layanan yang terbaik yang tersedia untuk mempercepat kecepatan ke pasar,mengoptimalkan biaya dan kinerja jaringan, dan memberikan pelayanan pelanggan terbaik.” ujar Boon Kiat Choo, Director Channel Management, Asia Pacific, DZS.


ACA Pacific menilai DZS telah menjadi pemimpin global dalam infrastruktur jaringan akses, jaminan layanan dan solusi perangkat lunak pengalaman konsumen.


”DZS sangat yakin markter pasar Indonesia yang sebelumnya telah nmengenal teknologi Dasar di GPone. Sekarang kami ingin lebih memfaliarkan lagi teknologi terbaru Dazan yang lebih simple, murah dan bandwith tak terbatas lewat ACA Pacific,” tutur Lawrence.


ACA Pacific merupakan Distributor Resmi DASAN Zhone Solution (DZS) di Indonesia. PT ACA Pacific adalah Perusahaan distribusi berbagai produk dan solusi berbagasi teknologi informasi yang berdiri sejak 1986. Melayani wilayah Asia Pasifik selama lebih dari 30 tahun, keahlian PT ACA Pacific adalah dalam memilih dan mengintegrasikan produk dan solusi terbaik untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah.


PT ACA Pacific menawarkan berbagai produk dan solusi terbaik yang mengadopsi tren teknologi terkini. Mulai dari software desain, perangkat jaringan dan keamanannya, IT Service Management, Otomasi, Storage dan Backup, Unified Communication, hingga berbagai layanan TI berbasis komputasi awan, kami mencakup sebagian besar kebutuhan bisnis dengan solusi yang tepat. 


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website atau hubungi representatif kami di email sales@acapacific.co.id. (Dedy Haryadi)

Advertisement

  • PT ACA Pacific Menjadi Distributor Resmi Produk DASAN Zhone Solution

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x