Iklan

Kegiatan Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban oleh Yayasan FKAAI

Senin, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T13:48:07Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Yayasan Forum Komunikasi Aktivis Akhlakul Karimah Indonesia (FKAAI) akan menyelenggarakan kegiatan penyembelihan dan penyaluran hewan qurban. Kegiatan ini akan di laksanakan pada hari Senin 11 Juli 2022, di Jl. Dr.Saharjo, Bhakti IV/18 RT.010/005, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.


Ketua Yayasan FKAAI, Nasir Abbas mengatakan, Panitia qurban Yayasan FKAAI telah mendapatkan amanah berupa 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari para donatur yang antara lain adalah Ka. Lemdiklat Polri, Komjen. Pol. Rycko Amelza Dahniel, Kepala Densus 88 AT Polri Irjen. Pol. Martinus Hukom, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadli Imran, Kepala STIK, Irjen Pol Yazid Fanana dan mantan pelaku aksi terorisme.


"Hasil qurban ini akan disalurkan kepada para Mustahiq, diantaranya adalah penyintas/korban aksi terorisme, mantan kombatan, mantan narapidana terorisme, mantan jaringan terorisme, keluarga narapidana terorisme, mantan returnee atau deportan, mitra yayasan, dan juga warga yang membutuhkan," ujarnya melalui siaran persnya di Jakarta, Senin (11/07/2022)


Dirinya melanjutkan, sebagai yayasan yang beranggotakan para penyintas/korban aksi terorisme dan mantan pelaku aksi terorisme di Indonesia, Yayasan FKAAI berharap kegiatan penyaluran daging hewan qurban ini dapat mempererat tali persaudaraan dalam membangun ukhuwah, solidaritas, serta toleransi antar sesama masyarakat. (Dedy Haryadi)

Advertisement

  • Kegiatan Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban oleh Yayasan FKAAI

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x