Iklan

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Tradisi Penerimaan Wadanyonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T07:04:26Z
Advertisement
Foto Istimewa. (dok: Dispenad)

Jakarta -  Tradisi penerimaan Wadanyonif Mekanis Raider 411  Kostrad baru, Mayor Inf Agus Pristianto, yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.  Sabtu (25/6/2022).


Dalam rilis Penerangan Kostrad Senin (27/6/2022) di sampaikan bahwa  tradisi penerimaan warga baru itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411  Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., bertempat di depan Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Jalan Veteran No. 01, Kota Salatiga, Jawa Tengah


Dengan diawali dengan laporan korps raport dilanjutkan dengan penandatanganan buku masuk satuan dan penciuman Tunggul Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad.


Dalam sambutannya, Danyonif menyampaikan sebagai bagian dari Batalyon seorang Wakil Komandan memiliki peran penting dalam pembinaan satuan agar berhasil dan berdaya guna untuk mencapai kesiapan operasional satuan khususnya di Batalyon Mekanis Raider 411 Kostrad.


"Selamat datang, selamat mengemban tugas dan jabatan yang baru. Semoga tugas dan jabatan yang baru ini membawa berkah, amanah serta manfaat bagi kita semua," ucap Danyonif.


Di akhir sambutannya Danyonif berharap dengan adanya tradisi penerimaan ini menjadi pengalaman berharga bagi Wakil Komandan yang baru, sehingga dapat menumbuhkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan ini. (Dispenad).

Advertisement

  • Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Gelar Tradisi Penerimaan Wadanyonif Mekanis Raider 411 Kostrad

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x