• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Kasad Berharap Penyelenggaraan KUPI Berdampak Signifikan Bagi Kepentingan Bangsa dan Negara

    Rabu, 01 Juni WIB Last Updated 2022-06-01T01:33:42Z
    Foto Istimewa. (dok: Dispenad)

    Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., selaku pimpinan tertinggi TNI AD menegaskan akan mendukung penuh penyelenggaraan Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI). Hal tersebut disampaikan saat menerima kunjungan perwakilan  pengurus KUPI di Ruang Kerja Kasad di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat, Selasa, (31/5/2022).


    KH. Husain Muhammad selaku ketua penasehat KUPI dan Ibu Ninik Rahayu sebagai penyelenggara Kongres Ulama Perempuan Indonesia mengatakan, bahwa maksud kedatangannya tidak lain dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri serta menyampaikan permintaan dukungan dari TNI AD khususnya dalam penyelenggaraan Kongres lima tahunan KUPI yang akan diselenggarakan pada bulan November 2022 yang akan datang.


    Dikatakan juga bahwa, nantinya dalam kongres akan dilakukan kajian-kajian dan dialog untuk membahas  persoalan  sosial kemasyarakatan dengan pendekatan keadilan yang nantinya  dapat dijadikan  fatwa dan beberapa rekomendasi.


    Dalam kesempatan tersebut, Kasad berharap agar KUPI dapat melahirkan sesuatu yang bermanfaat dan berdampak signifikan bagi masyarakat, bangsa dan negara. ( Dispenad )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasad Berharap Penyelenggaraan KUPI Berdampak Signifikan Bagi Kepentingan Bangsa dan Negara

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x