Iklan

Isyana Sarasvati Gelar 'Live On Tour Lexiconcert', Jakarta Bandung Semarang Surabaya dan Bali

Jumat, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T02:03:49Z
Advertisement

Isyana Sarasvati.

Jakarta, pelitatoday.com - Isyana Sarasvati akhirnya bisa memenuhi keinginannya untuk menggelar konser yang sempat tertunda dua tahun. Ia akhirnya akan menggelar konser peluncuran album yang sudah ia rilis pada tahun 2019.


Isyana sudah sempat merencanakan menggelar konser tersebut di tahun 2020, sayangnya pandemi Covid-19 membuat ia harus menunda konser tersebut. 


Penyanyi yang kini berusia 29 tahun tersebut sekaligus ingin menemui penggemarnya di konsernya itu. "Setelah album Lexicon dirilis, aku ingin bertemu penonton dan penggemar," ujar Isyana Sarasvati.


Isyana Sarasvati mengaku deg-degan hingga tegang jelang konsernya tersebut. "Aku tegang 100 kali lipat menjelang konser meski tertunda dua tahun. Ada banyak ide untuk perayaan ini," kata Isyana.


Bagi Isyana Sarasvati, album Lexicon sangat personal. "Aku ikut memilih lagu, sound system, panggung, lighting, sampai busana yang akan aku pakai nanti," ujar istri Rayhan Maditra itu.


"Aku excited banget mau berbagi ke orang-orang tentang kisah personalku di album ini," kata Isyana Sarasvati.


Tidak hanya di Jakarta, Isyana Sarasvati juga menggelar Live On Tour Concert di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.


Isyana kembali menjelaskan bahwa album Lexicon yang sudah dirilis 2019 lalu dianggapnya sebagai album yang sangat personal.


Ia merasa perlu menggelar sebuah perayaan berupa konser untuk merayakan perilisan albumnya. Oleh karena itu meski sudah dua tahun tertunda, Isyana tetap antusias untuk menggelar konser tersebut.


"Karena album Lexicon album paling personal, menggambarkan lika liku kehidupan Isyana. Representasi cerita aku dan single-single aku sangat personal makanya penyuguhannya ingin terasa intim bersama para fans," jelas Isyana. 


Tiket konser Live On Tour Lexiconcert Isyana Sarasvati dijual mulai Rp 350 ribu sampai Rp 1,2 juta. (Dedy Haryadi)

Advertisement

  • Isyana Sarasvati Gelar 'Live On Tour Lexiconcert', Jakarta Bandung Semarang Surabaya dan Bali

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x