Iklan

Danpussenarmed Berikan Apresiasi Kepada Dua Perenang Berprestasi Pada Sea Games 2022

Sabtu, Juni 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T08:56:07Z
Advertisement
Foto Istimewa. (dok: Dispenad)

JAKARTA - Sesaat setelah kegiatan Upacara 17 an, Pussenarmed melaksanakan  acara penyerahan hadiah dan penghargaan untuk atlet Pussenarmed peraih medali Sea Games 2022 yang berlangsung di Lapangan Pusdikarmed, Jumat (17/6/2022) pagi WIB.


Danpussenarmed Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., M.Tr(Han), dalam pengarahannya mengucapkan Selamat dan terima kasih kepada atlet renang, Nurul Fajar meraih Perak (indivdu) 200 meter  gaya punggung putri dan perunggu (tim) 4x100 meter gaya bebas putri dan Ressa Kania Dewi yang memperolehan medali di nomor estafet perunggu (tim) 4x100 meter gaya bebas putri, serta rasa bangga karena secara tidak langsung membawa nama baik Pussenarmed dalam gelaran olahraga Sea Games 2022.


Selain itu Mayjen TNI Totok Imam  juga menekankan kepada seluruh anggota Pussenarmed dan Pusdikarmed apabila mempunyai kemampuan silahkan untuk  dikembangkan dan berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat membawa nama baik Armed.


"Karena ini bisa menjadi kesempatan pertama yang baik untuk rekan anggota sekalian untuk berkompetisi sampai tingkat tertinggi yaitu internasional.dan tentunya mengikuti prosedur yang berlaku, " ujarnya


Diakhir amanatnya Mayjen TNI Totok Imam menyampaikan jangan agar tidak menyiaka-nyiakan  kesempatan ini untuk berkompetisi.


"Saya percaya kepada seluruh anggota, siapapun dirimu apapun kegiatanmu, di manapun kalian berada, apabila kamu diberi kesempatan untuk memimpin, kesempatan tampil kesempatan menjadi pelatih/Gumil dan sebagainya, maka laksanakan dengan optimal, bukan hanya lancar dan aman tetapi optimal, karena baik lancar dan aman sudah masuk di dalamnya, " pungkasnya. (Dispenad)

Advertisement

  • Danpussenarmed Berikan Apresiasi Kepada Dua Perenang Berprestasi Pada Sea Games 2022

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x