• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    'Sebal' Melihat Babe Cabiita Menjadi Guci Pajangan, Juragan 99 Ingin Memberikan Baju Gucci

    Rabu, 18 Mei WIB Last Updated 2022-05-18T01:50:25Z
    Foto Istimewa.

    Jakarta,, pelitatoday.com - Gucci Model Challange kini sedang marak di media sosial, salah satunya Instagram. Challange ini berisikan konten yang dimana para selebgram membuat video dengan berpakaian ala Gucci Model dan beberapa dari mereka juga menggunakan barang dari brand ternama itu. 


    Influencer yang mengikuti challange ini diantaranya, Tasya Farasya, Clarissa Putri, Patricia Gouw dan masih banyak lagi. 


    Salah satu komika ternama, Babe Cabiita ternyata juga mengikuti Gucci Model Challange ini. Ia menantang dirinya untuk mengikuti challenge ini. 


    “Gini doang cara mainnya? Aku juga bisa”, tulis Babe dalam akun Instagramnya. 


    Namun, bukan Babe Cabiita namanya kalo tidak berkelakuan unik. Dalam videonya tersebut, bukannya memakai pakaian ala Gucci Model, komika tersebut malah mengedit hasilnya yang dirinya sebagai Guci pajangan untuk rumah. 


    Sampai akhirnya, banyak netizen yang terheran- heran dan tidak menyangka dengan tingkah lakunya yang unik itu. 


    Mulai dari Aan Story, Bella Fawzi sampai pengusaha ternama Juragan 99 pun juga mengomentari video Gucci Model Challange yang dibuat ala Babe Cabiita itu.


    Dengan sarkastiknya, Juragan 99 berkomentar bagaimana bisa, seorang brand ambassador skincare ternama tidak memiliki barang-barang Gucci? 


    Akhirnya, Juragan 99 pun ingin memberikan Babe Cabiita sepatu dan baju Gucci. 


    “Jadi brand ambassador @msglowformen kok malu2in gak punya gucci be. DMin ukuran sepatu dan bajumu be," ujar Juragan 99 dalam kolom komentar. 


    Babe Cabiita pun juga sudah mengonfirmasi kalau dirinya sudah mengirimkan ukuran baju dan sepatu ke Juragan 99 dan meminta netizen untuk mengingatkan pengusaha tersebut untuk segera mengirimkan barangnya, agar ia tidak menjadi sosok Guci Pajangan lagi.


    “Wah tanda tanda kontrak BA segera diperpanjang nih! Ukuran sudah di DM sejak siang namun belum dibaca, tolong ingatkan @juragan_99 gays, biar aku buat versi benernya 😎”, ucapnya dalam postingan Instagram pribadi @babecabiita. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • 'Sebal' Melihat Babe Cabiita Menjadi Guci Pajangan, Juragan 99 Ingin Memberikan Baju Gucci

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x