Iklan

Peringatan HKG-PKK ke-50, HM Rudi: Mari Terus Dukung Kami Membangun Batam

Rabu, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T11:05:51Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: MCB)

Batam, pelitatoday.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 tingkat Kota Batam di Swiss Bell Hotel, Batuampar.


Dalam kesempatan itu Rudi mengatakan TP-PKK Kota Batam selama ini turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam. Karena itu pihaknya berharap hal ini terus dapat dilakukan.


"Selamat HKG-PKK ke 50, tahun emas tahun bahagia. Mudah-mudahan semakin jaya dan jayalah Kota Batam yang kita cintai  ini," kata Rudi, Rabu (25/05/2022).


Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua kader PKK di Kota Batam yang selama ini terus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.


"Saya sebagai pembina sekali lagi menyampaikan selamat, mudah-mudahan ke depan semakin dewasa dan juga semakin cerdas untuk PKK Batam," jelasnya.


Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan PKK akan terus melakukan gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga. Pada HKG-PKK ke 50 pihaknya juga berharap PKK dapat semakin maju.


Sebagai mitra pemerintah, Marlin juga mengatakan akan terus turut membantu dan mendukung semua program-program Pemko Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang lebih baik.


"Hari ini alhamdulillah perwakilan setiap kecamatan hadir HKG-PKK ke 50. PKK akan terus berkontribusi untuk pembangunan Batam dan menjadi contoh masyarakat," kata Marlin. (MCB)

Advertisement

  • Peringatan HKG-PKK ke-50, HM Rudi: Mari Terus Dukung Kami Membangun Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x