Iklan

Bupati Karimun Buka Pelatihan Unit Kompetensi Rigger dan Scaffolding

Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T10:23:00Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Zul/DK)

Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka kegiatan pelaksanaan pelatihan berdasarkan unit kompetensi Rigger dan Scaffolding Tahun 2022 di Hotel Aston Karimun, senin 23/05/2022.


Kegiatan ini di Hadiri oleh Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Ketua Komisi I DPRD Karimun Sulfano Putra, Sekda Karimun H. Firmansyah, Kadis Naker Karimun Ruffindy Alamsyah dan Perwakilan Perusahan.


Foto Istimewa.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan hari ini kita melatih 73 orang dengan Dua sertifikasi yaitu Rigger dan Scaffolding dan untuk Rigger ada 37 orang, Scaffolding 36 orang. 


"Insya Allah dengan APBD kita tahun ini lebih dari 4 Milliar yang kita anggarkan berarti untuk 430 tenaga kerja dengan 17 jenis pelatihan yang sudah kita konsultasikan dan lihat untuk 17 Sertifikasi untuk Kabupaten Karimun," katanya


Rafiq berpesan agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan Serius maka mereka akan memiliki kualitas sehingga sertifikasi yang memiliki agar dapat digunakan benar - benar dipergunakan untuk mencari kerja. 


"Mudah - Mudahan peserta yang mendapatkan Sertifikasi dapat dipergunakan untuk mencari kerja," pesannya. (Zul/DK)

Advertisement

  • Bupati Karimun Buka Pelatihan Unit Kompetensi Rigger dan Scaffolding

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x