Iklan

Turun Ke Jalan, Personel Denpom Divif 2 Kostrad Bagikan Ratusan Takjil

Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T10:58:25Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Semangat berbagi ditunjukkan anggota Denpom Divif 2 Kostrad. Hari ke 19 Ramadhan, 500 paket takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan raya.


Dalam keterangan tertulis Penerangan Divif 2 Kostrad, Jumat ,(22/4/2022), jelang waktu berbuka, para anggota Denpom Divif 2 Kostrad membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian berada di Jl. Surabaya-Malang tepatnya di depan Markas Denpom Divif 2 Kostrad Lawang.


Para pengendara yang melintas mendapat berkah pembagian takjil gratis. Setiap satu paket takjil yang diberikan berisikan snack dan air minum.


"Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya sebagai wujud hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat," ungkap Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor CPM Dedy Wahyu Siswanto, S.H.


Selain belasan anggota, acara tahunan ini juga melibatkan istri para anggota (Persit KCK) yang turut mendukung sekaligus membantu kelancaran proses bagi-bagi takjil.


Perwira menengah TNI itu berharap,  dengan adanya kegiatan rutin positif ini dapat bermanfaat dan benar-benar dirasakan masyarakat lawang pada khususnya.


Seperti halnya yang dialami Sofyan, salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dari anggota Denpom Divif 2 Kostrad beserta istri.


"Lumayan gratis, bisa untuk berbuka puasa di jalan saat waktu berbuka puasa tiba," tandasnya. (Dispenad)

Advertisement

  • Turun Ke Jalan, Personel Denpom Divif 2 Kostrad Bagikan Ratusan Takjil

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x