Iklan

Percantik Taman Kota Kundur, PT Timah Tbk Buat Landmark

Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T05:03:28Z
Advertisement
Foto Istimewa. (SP/Zul)

TANJUNG BERLIAN – Guna mendukung rencana masyarakat Kecamatan Kundur Utara  untuk menata dan mempercantik Taman Kota, PT Timah Tbk memberikan bantuan berupa Landmark yang bertuliskan ‘I Love Kundur Utara’. 


Bantuan landmark ini diserahkan kepada Lurah Tanjung Berlian Kota, Bambang Iryanto di Kantor Camat Kundur Utara pada akhir pekan lalu. 


Bambang Iryanto mengatakan, landmark ini ini akan ditempatkan di taman kota yang terletak di Kecamatan Kundur Utara dan posisinya di tepi laut. Sehingga, nantinya ini akan menjadi ikon baru untuk masyarakat dan wisatawan yang datang. 


Menurutnya, di Kawasan ini juga memiliki pemandangan yang indah dengan kapal-kapal yang berlalu Lalang. 


"Ini akan kita pasang di tepi laut tepatnya taman kota dan pastinya akan menjadi ikon baru untuk masyarakat bisa berswafoto, kami terima kasih atas bantuan dari PT Timah Tbk ini,” katanya. 


Selain itu di sekitar taman kota juga ada sarana olahraga, sehingga ini menjadi salah satu daerah yang diminati masyarakat untuk bersantai. 


Sementara itu Camat Kundur Utara, Murnizam mengapresiasi  dukungan dari PT Timah Tbk dalam meningkatkan sarana fasilitas umum bagi masyarakat. 


“Semoga harmonisasi ini dapat terus terjaga, karena PT Timah Tbk sering membantu masyarakat. Baru-baru ini ada membantu sarana olahraga voli dan kami sangat terbantu untuk itu,” katanya. (SP/Zul)

Advertisement

  • Percantik Taman Kota Kundur, PT Timah Tbk Buat Landmark

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x