• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    OMDC Playground Mengusung Konsep One Stop Happiness Dalam Satu Atap

    Selasa, 05 April WIB Last Updated 2022-04-05T01:37:03Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

    Jakarta, pelitatoday.com - OMDC Group resmi meluncurkan OMDC Playground yang menyediakan fasilitas bermain dan kesehatan terlengkap untuk anak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.


    Bertempat di lokasi strategis di pusat kota yakni di Jalan Fatmawati Raya No. 27B  Jakarta Selatan, OMDC Playground sendiri didirikan oleh Founder OMDC Group, drg. Oktri Manessa bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi anakanak yang akan memeriksakan kesehatannya, serta menciptakan perasaan nyaman dan aman bagi para orang tua saat membawa anaknya ke fasilitas kesehatan.


    Rasanya sedih sekali kalau melihat anak-anak merasa tidak nyaman saat di bawa orang tuanya ke dokter atau dokter gigi. "Saya ingin mengubah rasa ketidaknyamanan tersebut menjadi perasaan menyenangkan. Itulah yang melatarbelakangi saya membuat terobosan baru dalam membangun konsep OMDC Playground ini, dimana disini anak-anak sebenarnya datang ke fasilitas kesehatan namun merasa seperti datang ke tempat bermain yang menyenangkan,"  papar drg. Oktri, saat launching di OMCD Playground. 



    Berbeda dengan cabang OMDC lainnya, kali ini drg. Oktri Manessa dan Toto Syarief selaku Co-Founder OMDC Group, menggandeng Artis Tya Ariestya untuk bersama-sama mendirikan OMDC Playground. 


    "Kami Memiliki satu visi misi yang sama, yakni memberikan kenyamanan untuk orang tua dan anak dalam pemilihan fasilitas bermain dan kesehatan, akhirnya saya ingin untuk memulai bisnis bersama OMDC Group yang memang sudah berkecimpung lama di bidang ini, Yakin Tya Ariestya yang juga tengah mempersiapkan pembukaan OMDC Playground.  OMDC Playground juga sangat memperhatikan dan menjaga standar protokol kesehatan yang sangat ketat. Setiap pengunjung yang datang wajib melakukan scan QR melalui aplikasi peduli lindungi, pengecekan suhu tubuh, peringatan wajib menggunakan masker di setiap area bermain, sterilisasi seluruh alat yang digunakan dengan alat sterilisator tingkat tinggi, serta proses disinfektan seluruh ruangan yang dilakukan secara berkala setiap hari," ujarnya.


    drg. Oktri menyampaikan bahwa dengan mengusung konsep One Stop Happiness, disediakan berbagai fasilitas mencakup kids playground, kids playzone, kids healthcare, kids dental, kids haircuts, hingga baby spa, yang seluruhnya dilakukan oleh tenaga profesional.


    drg. Oktri mengungkapkan, dirinya kerap sedih melihat anak yang ketakutan atau tak nyaman saat diajak mengunjungi dokter. 


    "Karena itu, aku ingin mengubah ketidaknyamanan itu menjadi kesenangan,"/tegasmya.


    Khusus Promo opening OMDC Playground dapat dinikmati dengan harga terjangkau serba Rp49.000 untuk fasilitas kidz haircut dan baby spa, ditambah lagi gratis satu jam bermain di kids playground. Sedangkan, untuk setiap pembelian tiket Kids Playground mendapat gratis 1 Rice Bowl dari OMDC Kitchen. 


    Penulis : Dedy Haryadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • OMDC Playground Mengusung Konsep One Stop Happiness Dalam Satu Atap

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x