• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Kasad : Kalau Ada Kesulitan, Laporkan Ke Bapak TNI Di Sini

    Rabu, 13 April WIB Last Updated 2022-04-13T00:30:00Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

    JAKARTA - Saya sangat senang bertemu dengan bapa-bapa dan mama-mama di sini. Kalau ada kesulitan-kesulitan laporkan ke bapak-bapak TNI disini, seperti kesulitan air, kesehatan, dan kebutuhan bahan makanan.


    Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, saat memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Sota di Kabupaten Merauke, Papua. Selasa, (12/4/2022).


    Kasad mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap sesama anak bangsa, dan TNI AD akan terus berupaya memenuhi dan mendukung kebutuhan pos-pos Satgas guna membantu kesulitan-kesulitan masyarakat di sekitar perbatasan RI-PNG. 


    “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kelangsungan kehidupan masyarakat disini,” ucap Kasad.


    Kasad juga berpesan dan mengajak masyarakat di perbatasan tersebut untuk selalu menjaga persatuan serta kesatuan dalam membangun bangsa dengan memegang teguh Pancasila sebagai ideologi negara.


    Sebelumnya, Kasad yang didampingi Danpuspomad, Aster Kasad, Pangdam XVII/Cenderawasih, Pangdiv 3 Kostrad, dan Danrem 174/ATW, mengunjungi Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota yang disambut langsung oleh Kepala PLBN Sota, Ni Luh Puspa Jayaningsih. 


    Dalam kesempatan tersebut, Kasad meminta seluruh komponen bangsa yang ada diperbatasan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban perbatasan dari kegiatan-kegiatan ilegal seperti penyelundupan, pelintas batas ilegas, dan lain-lain. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kasad : Kalau Ada Kesulitan, Laporkan Ke Bapak TNI Di Sini

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x