• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Glam Shine Cosmetics Perkenalkan Prodak Baru dan Brand Ambassador

    Jumat, 15 April WIB Last Updated 2022-04-15T02:01:08Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

    Jakarta, pelitatoday.com - Guna memenuhi kebutuhan pasar kosmetik Indonesia, Glam Shine Cosmetics memperkenalkan dua produk terbaru yang tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik, tapi juga skincare yaitu Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick.


    “Melalui kedua produk ini, Glam Shine ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah. Tampil dengan kemasan yang praktis dan mewah, Exquisite Cleansing Balm dilengkapi dengan spatula yang tertempel pada kemasan agar pengambilan formula lebih higienis dan praktis. Sedangkan 3in1 Super Moist Lipstick dengan kemasan hitam dan emas yang mewah, dilengkapi magnet untuk menjaga kandungan lipstick lebih baik dari resiko oksidasi dibandingkan kemasan biasa,” jelas Shindy Samuel, pemilik brand Glam Shine Cosmetics di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (14/4)


    Menurut Shindy, peluncuran kedua produk ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap keinginan Glammers (para pembeli setia Glam Shine) yang menginginkan Glam Shine agar mengeluarkan lini kosmetik terbaru dengan kandungan premium dan multifungsi yang tak hanya berfungsi sebagai kosmetik saja, namun juga berfungsi sebagai skincare yang menjaga kondisi kulit agar tetap sehat.


    Produk anyar ini diklaim Shindy mengandung Shea Butter, Grape Seed Extrac, Pomegranate, Exquisite Cleansing Balm merupakan pembersih wajah untuk membersihkan kulit wajah dari make up secara menyeluruh, baik make up sehari-hari hingga jenis waterproof untuk hasil kulit yang lebih bersih, lebih cerah, terjaga kelembapannya dan membuat kulit menjadi halus dengan efek melting pada formulasinya.


    Dilengkapi dengan aroma yang menenangkan agar lebih nyaman saat membersihkan wajah, kandungannya yang ringan juga aman baik di jenis kulit sensitive ataupun wajah yang sedang bermasalah seperti kulit kusam, berjerawat hingga kulit kering.


    "Penggunaan Exquisite Cleansing Balm sebelum rangkaian skincare juga dapat membantu pencegahan dan mengatasi masalah jerawat juga sebagai anti-aging. Produk lainnya yaitu 3in1 Super Moist Lipstick, tak hanya berfungsi sebagai lipstick untuk mempercantik bibir, namun juga dapat digunakan di area pipi dan kelopak mata sebagai blush juga eye shadow. Kandungan Vit E dan Hyaluronic Acid di dalamnya akan merawat kulit agar tetap lembut, tidak kering selama penggunaan dan mempercepat regenerasi kulit bibir, sehingga mengurangi pigmentasi hitam pada kulit," terang Shindy.


    Mulai tanggal 14 April 2022 ini, Exquisite Cleansing Balm dan 3in1 Super Moist Lipstick dipasarkan di e-commerce atau seller resmi Glam Shine dengan jumlah terbatas.


    Rendy Samuel selaku Direktur Utama menambah Glam Shine

    Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah terutama permasalahaan yang sering ditemui di kulit wajah Indonesia. 


    "Didirikan sejak  21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel dan perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan dan menjadi kosmetika pilihan utama seluruh wajah dunia," harap Rendy.


    Rasa bangga sekaligus tak percaya sedang dirasakan Rara LIDA. Sebagai penyanyi dangdut, ia tak menyangka dipercaya menjadi brand ambassador Glam Shine Cosmetics. Terlebih sebelumnya ia adalah pengguna produk kecantikan tersebut.


    "Enggak sangka karena kayaknya banyak publik figur yang lebih cantik dan lebih baik. Tapi alhamdulillah aku diberi kesempatan, terlebih aku adalah pelanggannya Glam Shine Cosmetics. Kulitku sensitif, jadi nggak sembarangan pakai skincare," kata Rara LIDA.


    Sebagai brand ambassador, saat itu Rara LIDA hadir dalam memperkenalkan produk terbaru Glam Shine Cosmetics. Dua produk terbarunya itu tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik namun juga skincare.


    "Exquisite Cleansing Balm, dan 3in1 Super Moist Lipstick. Melalui kedua produk ini, Glam Shine Cosmetics ingin memberikan produk yang tidak hanya untuk mempercantik penampilan namun juga untuk merawat kulit wajah," tutur Rara. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Glam Shine Cosmetics Perkenalkan Prodak Baru dan Brand Ambassador

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x