Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Perkenalkan Marsupilamii, Token Kripto Indonesia yang Punya Tujuan Selamatkan Kucing Terlantar

Selasa, 01 Maret WIB Last Updated 2022-03-01T08:04:41Z

Jakarta, pelitatoday.com - Marsupilamii adalah cryptocurrency atau mata uang kripto yang berbasis sosial. Token ini awalnya hanya meme, namun dibangun dengan tujuan positif untuk membawa mata uang kripto lebih komprehensif serta membantu orang dan hewan terutama kucing yang membutuhkan dengan donasi charity 7,5%.


Marsupilamii berbasis di Indonesia. Marsupilamii jadi satu-satunya token di dunia yang proyek awalnya bukan game namun aplikasi dating atau kencan.


“Di dunia digital orang memiliki kecenderungan untuk bertemu dan berkenalan melalui media sosial, Maka dari, kami (Marsupilamii) memiliki ide untuk membuat aplikasi dating baru berbasis cryptocurrency yang digunakan sebagai proyek pertama dari Marsupilamii. Tahun ini kami akan mengeluarkan proyek lain yaitu play to earn game yang akan dinikmati oleh pemegang token," ujar Hida Aldric, CEO Marsupilamii.


Aplikasi dating dari Marsupilamii dinamakan Beelli yang diuji dalam bahasa Indonesia dan dapat digunakan di seluruh dunia.


“Selain bisa membuat akun aplikasi dating, akan hadir aplikasi game yang menghasilkan bagi pemegang token. Aplikasi yang dibangun oleh Marsupilamii juga dapat meningkatkan harga token karena token digunakan dalam aplikasi dating dan game. Marsupilamii juga akan mengeluarkan NFT langka dengan cara staking di situs web," lanjut Hida Aldric.


Proyek terbesar Marsupilamii yang sedang dikerjakan adalah pasar NFT. Pengembang akan mengizinkan pengguna untuk membeli/melelang NFT mereka sendiri. 


"Yang membedakan Marsupilamii dengan token lain adalah pengguna diizinkan bersedekah atau menyumbang untuk membantu orang-orang yang tidak mampu dan menyelamatkan hewan yang terlantar terutama kucing," terangnya.


Token Marsupilami akan dirilis pada 3 Maret 2022. Semua informasi tentang Marsupilamii bisa diakses pada website www.marsupilamiitoken.com, Instagram @marsupilamiitoken, Twitter @marsupilamiitkn dan Telegram Marsupilamii Global. (Dedy Haryadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkenalkan Marsupilamii, Token Kripto Indonesia yang Punya Tujuan Selamatkan Kucing Terlantar

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x